Konspirasi Asian Games 2018 untuk Menjatuhkan Citra Jokowi dan Indonesia

Konspirasi Asian Games 2018 untuk Menjatuhkan Citra Jokowi dan Indonesia
Topik Nusantara

Konspirasi Asian Games 2018 untuk Menjatuhkan Citra Jokowi dan Indonesia

Konspirasi Asian Games 2018 untuk Menjatuhkan Citra Jokowi dan Indonesia

Konspirasi Asian Games 2018 untuk Menjatuhkan Citra Jokowi dan Indonesia

Topikindo.com – Pada tahun 2018 Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games dengan adanya kesempatan Nusantara diperhatikan oleh dunia Internasional dengan itu pula muncuk konspirasi Asian Games 2018.

Disela maraknya berita Asian Games tentu kita tidak melupakan bahwa isu dalam negeri yang berhembus dengan kencang dari tahun 2018 adalah untuk mempersiapkan wacana Ganti Presiden 2018 yang dicanangkan oleh beberapa kelompok yang bisa kita sebut anti pemerintah.

Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta yang tentunya merupakan politis Gerindra yang kita tahu sebagaimana mencanangkan Prabowo sebagai Calon Presiden yang akan datang tentunya berpihak dengan Ketua Umum Partai tersebut. Yang belakangan selalu bertolak belakang dengan ideologi pemerintahan yang sedang berkuasa dimana di era kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden dan Ahok sebagai Gubernur terdahulu.

Konspirasi Hitam yang selama ini kita saksikan dari kasus penodaan agama yang berhasil men’gol’kan Ahok ( Basuki Tjahaja Purnama ) dibalik jeruji besi dan sebagai tanda berakhirnya era kepemimpinan bersih Ahok. Digantikan dengan yang kita saksikan permainan markup anggaran dan mencari balik modal untuk kampanye hitam yang selama ini mereka mainkan.

Asian Games 2018 yang berskala Internasional tentunya juga dipergunakan kesempatan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab atas Negara Indonesia ini untuk menjatuhkan citra dan rezim berkuasa saat ini dibawah ke-Presidenan Joko Widodo. Jika rencana konspirasi hitam ini berjalan sesuai dengan yang dirancangkan maka akan timbul ketidakpercayaan Internasional akan kemajuan Indonesia dari aspek Olahraga dan Infrastruktur negara.

Belakangan kami tentunya tahu adanya pemasangan bendara negara Asian Games yang bertiang bambu disepanjang jalan utama Ibukota. Sosok dibalik aksi tersebut adalah Tamran yang tidak bukan adalah merupakan aktivis dan pendukung Gerindra yang dari Sosial Media dapat kita lihat sebagaimana faktanya.

Dibalik aksi tersebut para warga yang tinggal di daerah setempat mengaku bahwa tidak ada masyarakat setempat yang memiliki inisiatif seperti itu apalagi menyimpan dan mempunyai bendera lambang negara peserta Asian Games. Dari itu muncul berbagai konspirasi dan pertanyaan besar dibalik wacana Anies yang mengapresiasi aksi tersebut. Yang oleh sebagai kelompok mengamati aksi ini sebagai Drama Politik dan instrumen menjatuhkan citra Negara Indonesia yang dikepalai Presiden Joko Widodo dan berdampak ke kepercayaan masyarakat nasional hingga Internasional untuk mensukseskan wacana Ganti Presiden 2019 yang sudah dari 2 tahun belakangan dirancang sedemikian mulus.

Sudahlah cukup bangsa Indonesia disuguhkan panggung sandiwara Drama Politik yang oleh oknum yang haus kekuasaan suguhkan selama ini. Janganlah nodai sportivitas dan semangan Asian Games menjatuhkan moral Atlit tanah air dengan penghinaan yang oleh pihak tertentu malah menyebut sebagai sebuah apresiasi. Yang dimana Jokowi menaruh harapan besar untuk mensukseskan Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia sebagai tuan rumah. Jadikan kesempatan ini untuk mempromosikan Indonesia sebagai bangsa yang besar di kancah Internasional, demikian dikutip dari wawancara dengan Jokowi oleh tim redaksi.

Komentar
To Top