Kursi Panas Menteri ini yang Diincar Partai Golkar

Topik Tips & Trik

Kursi Panas Menteri ini yang Diincar Partai Golkar

Kursi Panas Menteri ini yang Diincar Partai Golkar

topikindo.com -Partai Golkar ketahuan belangnya. Partai berlambang pohon beringin itu kini terang-terangan mengaku meminta jatah menteri kepada Presiden Jokowi.

Setidaknya ucapan Wasekjen Partai Golkar Bowo Sidik Pangarso ini sudah menjadi cerminan ‘udang di balik batu’  dari pernyataan keluar dari Koalisi Merah Putih beberapa waktu lalu.

“Dengan Golkar dukung pemerintah pasti akan mengalokasikan. Soal siapa orangnya, saya yakin Golkar dapat jatah. Tapi orangnya siapa, Pak Jokowi yang tentukan. Tapi yakin,” katanya.

Kata Bowo, jatah menteri yang diincar adalah menteri ekonomi yang dijabat Bambang Brodjonegoro dan Menteri Desa dijabat Marwan Jafar dari PKB.

“Kita sih maunya ekonomi dan desa. Mengurus rakyat kan di desa. Menyejahterakan rakyat ekonomi. Itu kalau dibolehin milih,” tuturnya.

Bowo juga menilai Menteri BUMN Rini Soemarno bisa jadi terkena imbas. Sebab hingga saat ini penolakan terhadap Rini masih keras di DPR. Jika Rini diganti, dia menganggap hubungan pemerintah dan DPR akan semakin baik.


Komentar
To Top