Lindsay Lohan Pakai Hijab dan Tulis Insya Allah

Topik Dunia

Lindsay Lohan Pakai Hijab dan Tulis Insya Allah

Lindsay Lohan dikenal sebagai salah satu artis kontroversial Hollywood. Dia kerap kali suka berfoya-berfoya, pesta pora. Bahkan beberapa waktu lalu, sempat terlibat dengan narkoba.

Tak heran, artis yang biasa disapa Lilo ini sering menghiasi media dengan berbagai berita miring. Mulai terjerat narkoba, pertengkaran, hingga masuk penjara. Karirnya sebagai aktris pun berantakan.

Namun, lupakan sejenak kabar miring tersebut. Kini Lindsay aktif di bidang kemanusiaan, salah satunya mengkampanyekan bantuan dan bekerja amal untuk para pengungs Suriah di Gaziantep, kota perbatasan Turki dengan Suriah.

Yang menarik, selama kunjungannya tersebut –seperti dilihat di akun instagram @lindsaylohan– ia memakai hijab bermotif bunga-bunga pemberian salah seorang relawan.

“Ia melihat mataku berbinar-binar saat aku mengatakan bahwa kerudungnya cantik sekali. Kemudian melambai padaku dan berkata, ‘ayo ke sini’, aku mengikutinya dan ia memberikan ini padaku. Saya begitu tersentuh dan terharu oleh ini bahwa saya ingin memakainya sebagai tanda apresiasi untuk semua kemurahan hati dan cinta yang saya terima dari semua orang di kamp. Terima kasih” kata Lindsay dalam caption foto.

Lindsay juga tak segan mengunggah foto dengan para sukarelawan dan pengungsi. Ia juga ikut kerja bakti, mengunjungi sebuah rumah sakit, serta bermain dengan anak-anak pengungsi walaupun jari manis tangan kirinya diperban lantaran kecelakaan.

Lalu di foto berikutnya, perempuan yang sempat terlihat membawa Al Quran ini juga memposting bendera Turki bertuliskan Teroru Lanetliyoruz, dilengkapi dengan caption foto “Inshallah.Pray”, yang artinya ‘Kami mengutuk terorisme, Inshallah, berdoa.


Komentar
To Top