Lindsay Lohan Pakai Hijab Usai Bawa Al Quran

Topik Dunia

Lindsay Lohan Pakai Hijab Usai Bawa Al Quran

Menelisik ke belakang, Lindsay Lohan merupakan bintang Hollywood yang akrab dengan kontroversi. Namun makin ke sini, malah ‘perjalanan spiritualnya’ yang banyak direkam oleh media.

Baru saja ia berkunjung ke sebuah camp pengungsian di Gaziantep, salah satu kota di Turki. Sebuah cerita menarik hadir saat Lindsay bertemu dengan salah satu pengungsi yang bernama Azize. Bagaimana tidak? Gara-gara wanita ini, seorang Lindsay Lohan mengenakan hijab.

Singkat cerita, Lindsay Lohan memuji hijab yang dikenakan oleh pengungsi wanita ini. Lantas, Azize mengaku bahwa ia melihat mata Lohan bercahaya ketika pujian tersebut terlontar. Ia pun melambaikan tangan dan meminta Lohan untuk mengikutinya.

“Dia melambaikan tangan dan berkata kepadaku, ‘ikutlah bersamaku’. Aku mengikutinya dan ia memberikan ini (hijab) untukku. Aku sangat terharu dan tersentuh dengan pemberian ini. Aku ingin memakainya sebagai bentuk apresiasi atas keramahan dan cinta yang aku terima dari semua orang di kamp pengungsian. Terima kasih,” cerita Lohan dalam akun Instagramnya.Ia juga mengunggah sebuah foto bendera Turki yang di bawahnya bertuliskan terörü lanetliyoruz. Tulisan dalam bahasa Turki tersebut berarti ‘kami mengutuk terorisme’. Menariknya, dalam gambar yang diunggah sebagai penolakan terorisme tersebut Lohan menyertakan caption ‘Inshallah’.

Ini bukan kali pertama Lohan dikaitkan dengan Islam. Sebelumnya ia pernah tertangkap kamera paparazi dengan membawa sebuah Al Quran. Tak hanya ditenteng, ia mengaku juga telah membacanya walaupun belum habis.

“Aku adalah orang yang sangat religius dan aku sangat terbuka untuk selalu belajar. Orang Amerika punya pandangan tersendiri soal Al Quran, padahal sebenarnya nggak gitu,” kata artis yang sempat berulang kali masuk panti rehab ini.

Lindsay terlahir sebagai pemeluk Katolik. Sebelumnya ini, ia sempat mengenakan gelang merah yang merupakan tanda pengikut Kaballah. Lantas, apakah hal-hal di atas merupakan langkahnya mengubah keyakinan untuk menjadi seorang mualaf?

Komentar
To Top