Luna Maya dan Reino Barack Lakukan Prewedding di Jepang

Topik Artis 18+

Luna Maya dan Reino Barack Lakukan Prewedding di Jepang

Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack memang menyedot perhatian. Meski sudah cukup lama menjalin cinta, namun keduanya masih belum memikirkan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Belakangan santer berhembus kabar bahwa Luna dan Reino bakal segera naik pelaminan. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh mereka. Reino Barack mengaku masih belum berpikir untuk segera menikahi sang kekasih.

Kendati membantah gosip yang beredar, namun belakangan hubungan Luna Maya dan Reino Barack semakin mesra. Seperti yang baru-baru ini terjadi, artis cantik 33 tahun itu tampak mengunggah video romantis bersama kekasihnya, Reino Barack saat di Jepang belum lama ini.

Bukan hanya itu saja, yang paling mencuri perhatian adalah foto-foto mesra berdua mereka yang tampak diambil secara serius dan profesional. Menariknya, muncul kabar bahwa video dan foto mesra tersebut diunggah saat keduanya menikmati liburan ke Negeri Sakura sekaligus untuk melangsungkan foto prewedding.

Lantas bagaimana tanggapan Luna Maya ditanya soal prewedding?

Kebetulan hari itu kita ke Jepang, karena belum pernah melihat sakura aja,” kata Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu membantah foto dan video tersebut diambil guna melakukan foto pranikah. “Nggak. Kalau pre-wed ngapain aku post. Karena nggak pernah lihat sakura aja,” pungkasnya.

Luna menambahkan bahwa kebetulan di Jepang ia punya teman yang merupakan seorang fotografer profesional. Ia pun dengan idenya membuat video dan berbagai foto lucu-lucuan saat liburan di Jepang.

Temanku punya teman disana yang fotografer, terus yuk bikin lucu-lucuan. Akhirnya di post-lah hasil karyanya,” tepis Luna Maya.

Sementara itu, model aktris sekaligus presenter ini tampak sinis ketika terus dicecar seputar menikah. Meski serius menjalani hubungan dengan Reino Barack, namun ia masih belum berpikir unyuk menikah. Salah satu alasannya karena kesibukan yang tengah dijalani masing-masing.

Baik Luna Maya maupun Reino masih nyaman dengan pekerjaan dan kesibukannya saa ini. “Masih enak begini juga. Kerjaan juga masih banyak. Toh nikah tuh mahal, nabung dulu. Prioritas masih yang lain,” tambahnya.

To Top