Manajer Benarkan Kabar Pernikahan Maia Estianty Dengan Irwan Mussry?

Topik Artis 18+

Manajer Benarkan Kabar Pernikahan Maia Estianty Dengan Irwan Mussry?

Kabar pernikahan Maia Estianty membuat penasaran banyak orang, apalagi setelah kabar tersebut dihembuskan oleh orang-orang terdekatnya lewat akun sosial media. Alhasil, penyanyi yang merupakan janda Ahmad Dhani ini menjadi buruan awak media.

Adel, selaku manajer Maia Estianty ini pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar miring artisnya itu.

“Ketika itu sesuatu yang baik, kita mensyukuri, dong. Ketika itu sesuatu hal yang baik, yang positif, iya, kita amini. Kan begitu,” ujar Adel.
“Soalnya Bunda (Maia) orangnya gitu, kan, Bunda itu kan positif banget. Ketika ada siapa pun, misal teman atau sahabat, kemudian bilang, ‘Ah, kamu nikah, ya?‘ dijawab, ‘Amin…‘ Kita amini aja. Kan gitu,” lanjutnya.

Tak sekedar gosip pernikahan, Adel pun mengklarifikasi kabar tentang kebersamaan Maia Estianty dengan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.

Sebelumnya, ibu dari Al, El, dan Dul ini juga kedapatan dua kali berada di tempat yang sama di luar negeri dengan pebisnis Irwan Mussry. Gosipnya, mereka tengah liburan bersama.

Sebelumnya diberitakan, pada Mei 2017 lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui sama-sama tengah menyaksikan balapan Formula 1 di Monako.

Belum lama ini, tepatnya pada 29 Juni 2017, Maia Estianty dan Irwan Mussry kembali diketahui berada di Dijon, Prancis.

Foto-foto mereka di dua tempat tersebut memang tak ada yang menunjukkan kebersamaan Maia Estianty dan Irwan Mussry dalam satu frame yang sama, namun keduanya mengunggah foto yang menggambarkan mereka berada di tempat yang sama.

Maia Estianty mulanya mengunggah foto dirinya yang tengah berada di kota tersebut.

Pada hari yang sama, Irwan Mussry pun mengunggah pula foto dirinya yang tengah berada di tempat yang sama.

Menurut Adel, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar jika mereka pergi bersama ke luar negeri. Sebab, Maia Estianty dan Irwan Mussry berteman.

“Ya, orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Misalnya, kamu punya teman, terus kamu pergi bareng temanmu, ya, wajar toh?” kata Adel.

Lagipula, Maia Estianty sesungguhnya tidak pergi berdua saja dengan Irwan Mussry, melainkan bersama sejumlah teman.

“Sebenarnya, mereka pergi pun berbanyak, gitu, kan. Cuma, kan, masalahnya kalian (awak media) ngintipnya, tahunya hanya Bunda dan Pak Irwan. Mungkin sekarang jadi fokusnya gitu, ya, keponya, tuh, kalau Bunda ke mana, terus langsung intip ke sebelah (akun Instagram Irwan Mussry-Red),” tutur Adel.

“Kan, sebenarnya, perginya nggak berdua, tapi berbanyak. Cuma, diintip sama teman-teman (awak media), yang diketahui teman-teman, kan, beliau berdua gitu, lho. Padahal, sebenarnya ada si A, si B, si C. Tapi, yang kebetulan diintip IM (Irwan Mussry) sama ME (Maia Estianty)”, tambah Adel.

Namun, Adel mengaku tak tahu-menahu mengenai acara apa yang dihadiri Maia Estiaty dengan Irwan Mussry di dua tempat tersebut.

“Aduh, aku malah nggak ngerti, ya, itu acara apa. Setahuku, memang ada undangan, ada acara di sana. Cuma, aku nggak ngerti detailnya itu acaranya apa,” ucap Adel.

“Bunda, tuh, dekat sama siapa aja. Temannya banyak. Misalnya, tahun lalu, ada temannya yang ajak jalan, dia jalan. Misalnya juga, diajak ke pulau, ramean, ya, dia jalan. Gitu,” lanjutnya.

Komentar
To Top