Mantan Pacar Legenda Bola Christian Vieri Curi Perhatian di Proliga 2017

Topik Olahraga

Mantan Pacar Legenda Bola Christian Vieri Curi Perhatian di Proliga 2017

Tim putri Gresik Petrokimia mendatangkan amunisi baru pada putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2017. Pemain baru itu adalah Veronica Angeloni.

Bagi Veronica, ini adalah kali pertama bermain di Proliga 2017. Sebelumnya, pevoli kelahiran Massa, Italia, 30 tahun lalu itu bermain di klub Prancis, Association Sportive Saint-Raphael.

Kecantikan Veronica menjadi magnet di lapangan voli, terutama buat kaum pria. Salah satunya adalah Christian Vieri. Mantan pemain Juventus dan Timnas Italia itu pernah menjalin cinta dengan Veronica.

Angeloni bermain sebagai open spiker. Dengan tinggi 1,86 meter, ia diharapkan menambah daya serang Gresik bersama legiun asing lainnya, Hayley Spelman.

“Saya siap menjalani pertandingan pertama di Indonesia! Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memungkinkan kepindahan saya ini. Klub saya di Prancis, Saint Raphael, pelatih saya Giulio Bregoli, dan pengacara saya Mark, Richard, serta Julie, yang dalam waktu singkat mereka telah mengorganisir transfer (dengan keajaiban kecil)!” tulis Angeloni di akun Instagram pribadinya @veroangeloni.

“Terima kasih kepada teman-teman, saya selalu membawa kalian di dalam hati saya. Selain menjadi rekan satu tim, kita adalah sahabat! Sekarang saya hanya bisa menghormati seragam baru dan memulai dengan antusiasme untuk pengalaman hidup yang baru! #volleyball #gresik #petrokimia #indonesia #sport #sportlife #globetrotter #warrior #woman #power #life #gipsy #ready #mission,” tutupnya.

Kehadrian Angeloni memberi dampak positif bagi Gresik. Skuat asuhan Li Huanning itu menang 3-0 atas Jakarta PGN Popsivo Polwan pada seri pertama putaran kedua Proliga 2017 di GOR Tridharma, Gresik, Jumat (3/4/2017) kemarin.

Veronica memiliki sederet prestasi mentereng. Ia ikut membantu AS Saint-Raphael menjuarai kompetisi bola voli kasta atas di Prancis, Ligue A, pada musim 2015-2016.

Selain itu, Veronica juga sempat memperkuat Timnas Italia Junior di European Championship U-19 2004, Trofeo Valle d’Aosta 2006, Universiade 2009, serta Montreux Volley Masters 2009. Pada 2003, dia meraih penghargaan Best Forward di European Championship U-18 pada 2003.

Komentar
To Top