Mantan Personel JKT48, Haruka Nakagawa Ingin Jadi WNI Tetapi…

Topik Artis 18+

Mantan Personel JKT48, Haruka Nakagawa Ingin Jadi WNI Tetapi…

Empat th. bekerja serta berhimpun berbarengan JKT48 di bikin Haruka Nakagawa dapat mengetahui Indonesia. Saat ini juga ia mulai lancar berbahasa Indonesia serta tidak lagi kesusahan dalan berkomunikasi dengan fans.

Kemampuannya itu sudah membuat lancar karir solonya yang barusan hengkang dari idol group pelantun Cuma Saksikan Kedepan itu. Dapat dibuktikan lewat beberapa program tv dimana ia tampak jadi co-host.

Lihat perubahan berbahasa serta keakraban Haruka dengan Indonesia bikin fans bertanya-tanya apakah wanita asal Jepang ini bakal geser jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal tersebut dijawab segera oleh Haruka dalam acara buka puasa berbarengan fans.

” Iya (ada gagasan jadi WNI). Namun tidak tahu sih bila dapat, dapat saja sih. Saya kurang tahu seperti gitu langkahnya, ” tutur Haruka di Twin House, Cipete, Jakarta Selatan pada Minggu (4/6/2017).

Wanita berumur 25 th. ini juga buka diri untuk geser kewarganegaraan bila menikah dengan warga negara terkecuali Jepang.

” Mungkin saja bila nikah sama orang Indonesia saya mungkin saja jadi Indonesia. Bila nikah sama bule dapat saja saya geser. Bila sama Jepang ya bermakna tidak geser, ” tegasnya.

Tetapi, sampai sekarang ini Haruka menyampaikan masih tetap belum temukan pacar atau pendamping yang bakal jadi suaminya nantinya.

To Top