Marcelino Lefrandt Ngaku Dewi Rezer Masih Sering Kirim SMS ‘Mesra’

Marcelino Lefrandt Ngaku Dewi Rezer Masih Sering Kirim SMS 'Mesra'
Topik Artis 18+

Marcelino Lefrandt Ngaku Dewi Rezer Masih Sering Kirim SMS ‘Mesra’

Marcelino Lefrandt Ngaku Dewi Rezer Masih Sering Kirim SMS ‘Mesra’

topikindo.com – Dewi Rezer sering kali mengungkap ke media bahwa mantan suaminya, Marcelino Lefrandt jarang sekali membalas pesan darinya. Padahal artis 35 tahun ini berniat untuk menayangkan kabar kedua anaknya yang kini tinggal bersama Marcel.

Tak ingin publik makin berspekulasi dengan kabar tersebut, Marcel pun akhirnya angkat bicara. Bintang film “Street Society” ini membantah bahwa dirinya tak pernah membalas pesan dari Dewi jika menayangkan kabar tentang anak-anaknya.

Marcel menjelaskan bahwa Dewi rupanya masih sering kali mengirim pesan padanya yang bersifat pribadi. Hal tersebut tentu saja membuat artis 42 tahun ini ogah membalasnya.

“Saya tidak balas pesannya kalau untuk pribadi, ‘sudah makan belum’, ‘ketemu yuk’, masa itu dibalas,” ungkap Marcel. Namun jika isi pesannya terkait anak-anak, Marcel mengaku dengan senang hati membalas pesan tersebut.

Marcel juga menambahkan bahwa kedua anaknya rupanya sudah terbiasa hidup bertiga saja dengannya tanpa Dewi. “Anak-anak jarang sih ya nanyain ibunya,” pungkasnya.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest