Topik Artis 18+

Marshanda Panen Pujian Walau Videonya Disalah Gunakan

Potongan video di YouTube miliknya yang disebar oleh sejumlah akun gosip dikomentari oleh artis cantik Marshanda. Namun yang bikin kagum, istri Ben Kasyafani ini tak masalah cuplikan videonya diunggah ulang oleh beberapa akun gosip alih-alih marah.

Marshanda membalas komentar netizen yang memberitahukan video YouTube miliknya dipotong kemudian di posting ulang di media sosial. Ibu satu anak ini mengunggah pernyataannya di Instagram pribadinya sekira 2 jam lalu.

Marshanda justru bersyukur bisa bantu orang ningkatin engagement. Pasalnya dia merasa wartawan juga manusia dan admin gosip juga butuh makan.

“Biarin aja. Wartawan juga manusia, admin akun gosip juga butuh makan dan nafkahin anak dan keluarganya. Mungkin gue jadiin bahan bersyukur aja kalo gue bisa bantu orang lain ningkatin engagement akun mereka dan nambah eksposure media mereka,” kata Marshanda bijak.

“Nggak usah dimasukin hati dan nganggep pemelok fakta dan penyebar berita itu jahat. Pekerja media itu cuma berusaha menghidupi dirinya dan penikmat gosipitu cuma butuh hiburan ringan di tengah hidup yang udah banyak stres. Thats itu,” lanjut wanita 31 tahun itu.

Jawaban bijak Marshanda langsung banjir pujian di kolom komentar. Menurut mereka, yang disampaikan Marshanda untuk akun gosip sangat positif.

Bisa positif gitu pemikirannya kak. Nggak salah dong aku dari dulu follow dan fans sama kakak,” kata netizen.

Andai semua pola pikir seperti dirimu pasti Adem nggak ada berisik pake pengacara,” kata yang lain.

“Salutt sih gue. Sehat selalu Kak Marshed,” timpal lainnya.

Marshanda Panen Pujian Walau Videonya Disalah Gunakan
To Top
taruhan bola online