Masih Ingin Bersenang-Senang Jadi Alasan Manohara Belum Berencana Nikah Lagi

Topik Artis 18+

Masih Ingin Bersenang-Senang Jadi Alasan Manohara Belum Berencana Nikah Lagi

Cantik, seksi dan mempesona itulah Manohara Odelia Pinot. Setelah resmi bercerai dengan pangeran kelantan Tengku Fakhry wanita yang akrap disapa Mano ini kerap sekali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Salah satunya adalah seorang pemain goplf berpala botak. Sayangnya hubungan Mano dengan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut masih belum diketahui kelanjutannya. Akan tetapi belakangan ini tersiar berita jika model keturunan Bugis-Amerika ini telah menikah secara diam-diam dan pindah keyakinan.

Gosip tersebut semakin santer terdengar pasca Manohara mempamerkan kebersmaannya dengan pria tersebut. Akan tetapi semua kabar tentang kedekatannya dengan pria tersebut ditepis olehnya.

Wanita berusia 25 tahun ini mengatakan jika hubungannya dengan pria tersebut hanya sebatas teman. Bahkan ia juga mengatakan jika saat ini dirinya sedang menjomblo. Meski demikian Mano sempat mengakui jika beberapa waktu lalu ia sempat menjalin kasih dengan seorang pria akan tetapi hubungan tersebut berakhir di tengah jalan.

Untuk urusan jodoh Mano tak ingin terburu-buru. Sebab ia percaya jika jodohnya akan datang di waktu yang tepat. Untuk saat ini Mano ingin fokus dengan pendidikannya sekaligus menikmati masa muda dengan bersenang-senang dengan rekan sebayangnya.

Ya, nama Manohara selama ini memang jarang muncul kepermukaan. Lama tak terdengar kabarnya rupanya saat ini Mano tinggal di pulau Dewata. Meskipun jarang tampil di depan kamera bukan bukan berarti Mano tak mempunyai sumber penghasilan.

Saat ini Mano sedang disibukkan dengan bisnikecantikannya. Selain itu Manohara juga sedang disibukkan memelihara hewan kesayangannya yang kerap sekali memenangkan sebuah perlombaan. Beberapa bulan yang lalu Manohara sempat dikabarkan meninggal dunia.

Akan tetapi kabar tersebut rupanya hanya berita hoax. Mano dikabarkan meninggal karena kelebihan dosis obat-obatan terlarang.

“Saya baik-baik aja, that article is a hoax.” Tulisnya melalui aplikasi WhatsApp seperti yang disinyalir dari Kompas.com.

To Top