Topik Olahraga

Menpora Cuek Tanggapi Isu Reshuffle Kabinet Jokowi

TopikIndo.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi menanggapi santai isu perombakan (reshuffle) kabinet jilid II. Ia tak mau ambil pusing apabila ternyata masuk daftar menteri yang bakal dicopot Presiden Joko Widodo.

“Enggak ada (persoalan), kami akan terus bekerja,” tegas Nahrowi di Gedung Utama Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Menurut Imam, Presiden tidak pernah menyinggung reshuffle di hadapan menteri. Jokowi hanya meminta pembantunya fokus menjalankan tugas dan mengimplementasikan nawacita.

“Bahkan presiden ketika selesai final Piala Bhayangkara kemarin menyampaikan semua menteri harus fokus kerja. Kita ini kan pembantu presiden yang melaksanakan visi dan misi presiden,” ujar dia.

Imam menegaskan, ia lebih suka memperbaiki kinerja ketimbang memikirkan isu reshuffle. Menurutnya, di sana lah presiden akan menilai apakah pembantunya layak atau tidak dipertahankan.

Nama Imam Nahrowi disebut-sebut bakal digantikan pengusaha sekaligus presiden klub Inter Milan Eric Thohir. Eric beberapa kali bertemu Presiden saat isu reshuffle santer terdengar.

Menpora Cuek Tanggapi Isu Reshuffle Kabinet Jokowi
To Top
taruhan bola online