Menteri Susi Siap Jadi Juru Kampanye Rizal Ramli di Pilgub DKI

Topik Nusantara

Menteri Susi Siap Jadi Juru Kampanye Rizal Ramli di Pilgub DKI

Menteri Susi Siap Jadi Juru Kampanye Rizal Ramli di Pilgub DKI

topikindo.com – Rizal Ramli akhirnya memantapkan diri untuk maju di Pilkada 2017 mendatang. Mantan Menteri Koordinator Kematitiman dan Sumber Daya itu bahkan mengaku tidak takut sama sekali bila harus bersaing dengan Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Rendahnya elektabilitas dan popularitas, bagi aktivis mahasiswa 70an itu juga bukanlah persoalan.

Pasalnya, dia menilai hal itu hanya tinggal soal waktu saja. “Karena nama Rizal Ramli baru muncul beberapa hari terakhir. Tapi kalau dilihat respon masyarakat, sebetulnya luar biasa,” jelasnya saat menerima warga Sunda di kantornya, Rumah Perubahan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Lebih jauh, ia pun optimis bahwa elektabilitasnya bisa cepat meningkat apalagi dengan adanya dukungan beberapa menteri yang siap mengkampanyekan dirinya menjadi DKI 1. “Tokoh-tokoh NU, seperti Gus Sholah, Yenni Wahid, membujuk saya untuk maju (jadi calon gubernur DKI). Sejumlah menteri seperti Bu Susi, Bu Khofifah mengaku mau berkampanye untuk saya,” katanya.

Rizal mengatakan, jika itu terjadi, bisa dipastikan elektabitas dan popularitas dirinya bisa meningkat dengan cepat. “Jadi, kalau melihat dorongan dari tokoh-tokoh ini, saya rasa soal elektabilitas, popularitas itu akan meningkat dengan sendirinya,” pungkasnya.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)


Komentar
To Top

Pin It on Pinterest