Model Playboy Ini Kesal Memiliki Payudara Besar Ukuran 30H

Topik Artis 18+

Model Playboy Ini Kesal Memiliki Payudara Besar Ukuran 30H

TopikIndo.com – Memiliki payudara yang indah nyatanya tidak hanya tergantung pada ukuran. Jika Anda berpikir memiliki payudara yang besar merupakan indikator seksi, mungkin Anda harus mengubah cara pandang Anda. Hal ini dirasakan oleh Lindsey Pelas, model majalah pria dewasa ini mengungkapkan kekesalannya memiliki payudara terlalu besar.

Seperti melansir dari situs Dailymail, Rabu (30/3/2016), Lindsey mengaku meskipun ia memiliki payudara besar secara alami tanpa operasi, ia seringkali merasa risih dan sulit beraktivitas. Model berusia 24 tahun ini bahkan memiliki ukuran bra antara 30 H. Ia tidak mengerti mengapa dirinya memilikipayudara terlalu besar.

Walaupun Landsey tidak menampik kenyataan bahwa dengan payudara yang besar dan seksi ini membuat karirnya melesat di dunia modeling. Namun ia tetap mengeluhkan karena kerapkali tidak nyaman saat beraktivitas.

Seperti ketika ia menggunakan sling bag yang sering tanpa sengaja menyelip di antara kedua payudara. Begitu juga ketika ia menggunakan kalung namun liontinnya selalu masuk ke dalam belahan kedua payudaranya. Beberapa jenis pakaian juga tidak dapat ia kenakan karena tidak sesuai dengan bentuk payudaranya. Belum lagi ia juga harus menghadapi tatapan pria selama berada di pusat kebugaran.

Hal yang paling ia sesalkan dan keluhkan adalah ketika bagian dadanya basah karena berkeringat. Terlebih saat ia menggunakan busana yang tipis, ini menjadi saat-saat yang memalukan baginya.

“Sulit untuk menggunakan kalung dan sling bag. Bahkan saya bisa menyimpan uang di antara payudara saya,” ungkapnya pada media online asal Inggris.


Komentar
To Top