Mugiallo, Desain Helm Valentino Rossi di Mugello 2016

Topik Olahraga

Mugiallo, Desain Helm Valentino Rossi di Mugello 2016

topikindo.com – Seperti tradisi yang ia lakukan selama berkarir di Grand Prix, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi membawa desain helm spesial untuk seri kandangnya, baik di Mugello, Italia maupun Misano, San Marino.

Menghadapi pekan balap di Mugello akhir pekan ini, akhirnya Rossi memamerkan desain tersebut pada sesi latihan bebas ketiga pada hari Sabtu (21/5). Corak ini didesain oleh Rossi sendiri, seperti biasa bekerja sama dengan desainer helm kondang, Aldo Drudi.

Mugiallo, Desain Helm Valentino Rossi di Mugello 20161

Mugiallo, desain helm spesial Valentino Rossi di MotoGP Italia 2016. (c) Valentino Rossi Offical

Helm keluaran AGV ini pun didominasi warna kuning menyala, warna khas The Doctor dengan tulisan ‘Mugiallo’ berukuran besar di bagian depan. Kata ‘Mugiallo’ ini merupakan gabungan antara kata ‘Mugello’ dengan ‘giallo’, yang berarti kuning dalam bahasa Italia.

Tak banyak gambar yang tertera pada helm Rossi kali ini. Bagian kanan dan kiri hanya dihiasi bendera Italia, logo Monster Energy dan AGV. Bagian atas terdapat gambar layout lintasan Mugello, sementara bagian belakangnya dihiasi nomor 46, serta gambar dua anjing bernama Cesare dan Cecilia, juga seekor kucing bernama Rossano.


Komentar
To Top