Muncul Lagi Video Tembang Tresno Pertontonkan Anak Kecil Bermesraan

Topik Nusantara

Muncul Lagi Video Tembang Tresno Pertontonkan Anak Kecil Bermesraan

Anak Kecil Bermesraan di Video ‘Tembang Tresno’. Netizen: Hancur Moral Anak Bangsa

topikindo.com – Selain lagu Lelaki Kardus yang membuat netizen geram karena liriknya yang tak pantas dinyanyikan anak kecil, ternyata ada lagu lain juga bikin netizen geram.

Netizen geram karena video klip dari Tembang Tresno diperankan oleh anak-anak tapi melakukan adegan seperti layaknya lagu orang dewasa. Video yang lagi viral di jejaring sosial media ini menampilkan adegan bocah laki-laki yang datang menjemput si perempuan menggunakan motor. Si Perempuan kemudian keluar dan memeluk bocah laki-laki itu.

Ada juga ada saat penyanyi cilik yang diketahui bernama Ariel Mahesa itu duduk bersama perempuan sambil berpegangan tangan. Adegan video klip itu memang fokus pada dua pemeran yang sedang merasakan jatuh cinta.

Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang ‘Anak Kecil Bermesraan’ – Lagi-lagi Youtube bikin heboh netizen karena menampilkan video klip “Tembang Tresno”. Yang membuat netizen geram dengan video klip di situs Youtube adalah diperankan oleh anak-anak dan melakukan adegan orang dewasa.

Video ini sebenarnya marak di Youtube sejak Mey 2016 lalu. Kemudian belakangan ini menjadi marak lagi setelah diunggah oleh akun Facebook Teguh Sarwono pada 21 Juni 2016. Sejak diunggah di Facebook, video ini sudah dilihat sebanyak 131 ribu kali dan dibagikan sebanyak 3.733 kali.

“Zaman udah edan .. jaman saya dulu lagu anAk yah lagu anakanak .. Gak ada yang kaya begini .. kalo ini mah ujung ujung nyaanak anak jago buat anak nanti nya,” tulis seorang netizen. Ada juga yang berkomentar “Ancur generasi Indonesia, masih bocah . udah main pegang2 tangan”

Komentar
To Top