Nasib Rio Haryanto di balapan F1 2016 masih belum menemui titik terang

Nasib Rio Haryanto di balapan F1 2016 masih belum menemui titik terang
Topik Olahraga

Nasib Rio Haryanto di balapan F1 2016 masih belum menemui titik terang

Posisinya Terancam, Rio Haryanto Banjir Dukungan

topikindo.com – Nasib pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, di balapan Formula One (F1) 2016 masih belum menemui titik terang. Rio disebut-sebut akan mengakhiri kariernya bersama Manor Racing Team setelah GP Hungaria.

Sejauh ini Rio baru melunasi 8 juta euro atau Rp115 miliar dari 15 juta euro atau Rp216,42 miliar yang harus disetorkan. Hal itulah yang menyebabkan status Rio di Manor Racing Team dipertanyakan.

Pascarumor tersebut menyeruak, dukungan mulai membanjiri Rio Haryanto di media sosial melalui tanda pagar #SaveRH88. Tidak hanya itu, dukungan juga mengalir deras dari Twitter fanbase Rio Haryanto di @SahabatRio.

Salah satu artis muda Indonesia, Cinta Laura Kiehl, juga memberikan dukungan kepada Rio. Seperti dikutip dari Twitter @SahabatRio, Cinta mengunggah foto Rio yang dibubuhkan #SaveRH88.

Sejauh ini Rio belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya di F1 2016. Kendati demikian, penampilannya di beberapa seri sukses menuai pujian dari bos Manor Racing Team, Dave Ryan. Posisi terbaik Rio adalah finis di urutan ke-16 saat menjajal GP Austria.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest