Netizen Doakan Kesembuhan Isyana Sarasvati

Topik Artis 18+

Netizen Doakan Kesembuhan Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati baru saja menjalani operasi mata pada Jumat (6/1). Operasi tersebut tentu sedikit mengganggu segala aktivitasnya. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun fanbase, wajah Isyana tampak pucat dan sayu sebelum menjalani operasi.

Mengenakan pakaian dan ikat kepala rumah sakit, Isyana mencoba tersenyum tipis. Ia pun sempat berpose dengan membentuk kedua jarinya menyerupai bentuk V. Di salah satu bagian foto lainnya, ia tampak memasuki sebuah alat kedokteran.

Kondisi Isyana pun langsung membuat heboh fans. Pasalnya, selama ini Isyana jarang jatuh sakit. Netter yang merasa khawatir pun langsung mendoakan kesembuhan pelantun “Tetap Dalam Jiwa” tersebut.

Semoga cepet sembuh. Aamiin hm, emang matanya kenapa dan sakit apa ya?” ujar salah seorang fans yang khawatir. “Wajahnya pucet, bikin khawatir, huhuhu…semoga cepet sembuh kak @isyanasarasvati dan bisa beraktivitas seperti biasa,” sahut fans lain. “Isyannn get well soon cpt beraktivitas kembali lagiii kita kangennnn gws syann banyak isyanation yg mendoakan kok,” tambah fans lainnya.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest