Topik Politik

Netizen ini Sebut Sandiaga Uno Pernah Minta Dewi Perssik Buka Baju?

Netizen Ungkit Sandiaga Uno Pernah Minta Dewi Persik Buka Pakaian

topikindo.com – Pilkada DKI baru akan digelar pada Februari 2017 mendatang, namun aksi membongkar borok kandidat sudah mulai dilakukan oleh netizen di dunia maya. Isu yang sudah lama berhembus pun diangkat kembali ke permukaan.

Kali ini yang menjadi korban isu tak sedap dari netizen adalah calon yang diusung Partai Gerindra di Pilkada DKI, Sandiaga Uno. Berawal dari cuitan Sandiaga tentang resiko menjadi calon kepala daerah, yaitu banyaknya black campaign.

Sudah menjadi resiko saya sebagai bacagub mendapat black campaign. Buat saya itu hal yang lumrah dalam dunia politik,” tulis @sandiuno.

Status akun twitter Sandiaga itu membuat seorang netizen pemilik akun @AnitaRahmamCute meminta jawaban pengusaha nasional itu, tentang pengakuan artis Dewi Persik yang mengatakan, bahwa Sandiaga pernah meminta dirinya membuka pakaian, saat Dewi Persik manggung di sebuah acara di Bali pada 2008 silam.

@sandiuno nanya pak, pernah nyuruh buka pakaian dewi persik?” ujar @AnitaRahmamCute.

Netizen tersebut kemudian kembali bertanya, agar Sandiaga menjawab dan masyarakat DKI bisa tahu seperti apa jawaban calon pemimpin ibukota itu.

@sandiuno jawab dulu pak… Biar semua warga DKI dulu, santun loh pak,” ujarnya.

Tak cukup sampai di situ, @AnitaRahmamCute melanjutkan, “Melecehkan wanita itu bisa mengayomi warga? ,” sindirnya.

Kemudian di akhir komentarnya, netizen tersebut menambahkan bahwa yang dia lakukan bukan kampanye hitam. Dia juga mem-posting sebuah video dari YouTube, yang mengupas pengakuan Dewi Persikk.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh presenter Dedy Corbuzier, Dewi mengungkapkan kejadian dirinya diminta Sandiaga membuka pakaian. Selain Dedy dan Dewi, pengacara Farhat Abbas juga turut diundang, karena Farhat juga disebut turut hadir di acara saat Dewi sedang manggung.

Netizen ini Sebut Sandiaga Uno Pernah Minta Dewi Perssik Buka Baju?
To Top
taruhan bola online