Olivia Jensen Bikin Geram Usai Melahirkan, Ada Apa?

Topik Artis 18+

Olivia Jensen Bikin Geram Usai Melahirkan, Ada Apa?

Tak seperti selebritas Tanah Air pada umumnya, Olivia Jensen memilih untuk tertutup soal kehidupan pribadinya. Bahkan, wanita kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu juga seakan menutupi cerita pernikahan hingga kehamilannya.

Sampai pada 7 Juli 2017 lalu, Olivia Jensen dikabarkan melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Arief Purnama. Olivia dan Arief dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Aurora Jensen Purnama.

Dan untuk pertama kalinya, Minggu (16/7/2017), Olivia Jensenmengunggah foto selfie-nya bersama sang buah hati ke Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Olivia terlihat mengenakan tanktop serta celana legging bernuansa hitam sambil menggendong Aurora.

Selfie kaca pertama dengan bayi berusia satu minggu ini,” katanya.

Anehnya, foto pertama Olivia Jensen bersama anaknya ini malah dibanjiri kekesalan warganet. Rupanya, banyak orang yang merasa iri lantaran tubuh Olivia tetap langsing meski baru melahirkan.

Yaaaaammpuuuuunnnn badannya masih tetep goals gituuuu… Kaya gini nih yg bikin iri,” ujar @pusparth usai melihat foto Olivia Jensen.

Ya ampun abis ngelahirin aja badannya masihh selangsingh inii..cobaa gue..dah melarr sana sinii iriii bgtt dahh,” sahut @maya_nuraviva.

Hamil smpe nglahirin gk gendut sama sekali… Waaaahh …” @imeyga_ menimpali.

Komentar
To Top