Pakaian Presenter Cantik ini Melorot Saat Siaran Live

Topik Dunia

Pakaian Presenter Cantik ini Melorot Saat Siaran Live

Pembaca perkiraan cuaca Daniela Crudu dikenal dengan kebiasaannya menari yang enerjetik di televisi. Tapi kebiasaannya itu membuat payudaranya terlihat beberapa kali tanpa sengaja.

Kali ini saat membacakan perkiraan cuaca di televisi, dia memakai baju ketat. Seperti biasanya dia terlihat menari berputar-putar sembari mengangkat tangan. Rupanya payudaranya terlalu besar untuk ditutupi baju ketatnya itu. Kedua payudaranya pun terlihat saat bajunya melorot setelah dia menari berputar.

Walaupun mengalami musibah di depan televisi, Daniela tetap bersikap profesional. Setelah merapikan kembali bajunya dia kembali membacakan perkiraan cuaca.

Daniela bukanlah satu-satunya pembaca perkiraan cuaca yang pernah mengalami musibah seperti itu. Sebelumnya pembaca perkiraan cuaca yang lain, Roxana Vancea menjadi populer setelah video saat dia membacakan perkiraan cuaca menjadi viral. Dalam video itu salah satu payudaranya sempat terlihat saat dia meloncat-loncat.

Sementara itu pembaca perkiraan cuaca lainnya, Yanet Garcia dijuluki sebagai pembaca perkiraan cuaca paling seksi di dunia. Dia juga dikenal kerap memakai baju seksi.

Komentar
To Top