Pansus Hak Angket KPK Bukan Perang Antara DPR dan KPK?

Topik Nusantara

Pansus Hak Angket KPK Bukan Perang Antara DPR dan KPK?

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan angket DPR untuk KPK harus bisa berjalan dengan baik dan tidak untuk saling perang. Menurut Idrus, pemikiran negatif masyarakat tentang pansus angket yang dibentuk oleh DPR karena untuk perang harus bisa dihilangkan.

“Kasus Hak Angket tentang KPK ya mestinya ini berjalan secara baik-baik, jangan seakan-akan pansus angket KPK Ini seakan-akan perang. Perang antara DPR dengan KPK. Paradigma ini harus disingkirkan. Kalau ada perang itu pasti ada yang ditembak, kalau ada yang ditembak itu pasti ada yang mati” kata Idrus kepada wartawan di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Selain itu, Idrus menambahkan jika ada yang ingin mengkritisi soal Pansus Angket yang dibentuk oleh DPR untuk KPK, maka jangan adanya paradigma mematikan.

“Saya kira jangan sampai ada lembaga-lembaga di dalam proses-proses politik yang tujuannya mematikan. Ini kehidupan kenegaraan kita. Kalau mengkritisi jangan menggunakan paradigma yang akan mematikan,” tandasnya.

Komentar
To Top