Para Pemain Voli Cantik Indonesia

Atlet Pemain Voli Cantik Di Indonesia
Topik Olahraga

Para Pemain Voli Cantik Indonesia

topikindo.com – Bagi para pria yang hobi nonton pertandingan bola voli wanita yang kemarin berlangsung di proliga 2016, mengikuti jalannya pertandingan voli menjadi keseruan tersendiri, terlebih dalam turnamen bola voli wanita terbuka aura seksi yang mempesona.

Di Indonesia tak sedikit atlet bola voli wanita yang memiliki paras cantik mempesona seperti model dengan postur tubuh yang tinggi semampai karena aktivitas olahraganya. Siapa saja mereka?

1. Yolla Yuliana

Pemain voli kebanggaan kota kembang ini memiliki tinggi badan 180cm, berat 76kg, kulit putih dan beralis tebal. Yolla Yuliana, mojang Bandung kelahiran 16 Mei 1994 ini memiliki wajah cantik dan postur tubuh ideal untuk seorang pemain voli.

Yolla Yuliana pertama kali terjun ke dunia olahraga voli sejak usia 14 tahun, ia sempat kaget menghadapi keras dan disiplinnya asrama atlet. Hingga akhirnya ia sempat mengundurkan diri namun akhirnya dipanggil untuk bergabung kembali dengan tim voli SEA Games.

Di balik kecantikannya, perempuan ramah, lembut dan manja ini mempunyai tato di bagian dadanya, yang membuat dia tampak tomboy. Lucunya, jika penampilannya di lapangan mengecewakan, ia akan minta maaf melalui social media. Namun, saat berada di lapangan, ia akan bersikap garang menyerang lawan.

Profil singkat:

Nama Lengkap : Yolla Yuliana
Nama Panggilan : Yolla
Tempat Lahir : Bandung
TGL Lahir : 16 Mei 1994
Hoby : Dengerin Musik
No Punggung : 15
Posisi : Quiker
Klub : Manokwari Valeria
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 76 Kg
Twitter: @D1515OLA

2. Zara Alfa Lautania

Zara Alfa Lautania tercatat sebagai pemain Jakarta Popsivo. Pemain kelahiran 28 November 1990 ini berposisi sebagai setter. Sebelum membela Popsivo, Zara juga pernah memperkuat tim Alko Bandung.

Meski bertubuh mungil untuk kalangan pevoli, Zara kerap menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena permainan Zara yang apik, tetapi juga berkat wajah manisnya.

Profil singkat:

Nama Lengkap : Zara Alfa Lautania
Nama Panggilan : Zara
TGL Lahir : 28 November 1990
Tinggi Badan : 165cm
Berat Badan : 55Kg
Posisi : Setter

3. Maya Kurnia Indri

Maya Kurnia Indri. Ia merupakan atlit dari klub Pertamina Jakarta dan tergabung di kompetisi Pro Liga 2014.

Prestasi Maya di kancah bola voli nasional memang cukup pesat. Dalam usia 23 tahun, quicker andalan klub Jakarta Pertamina Energi di ajang Pertamina Proliga 2015 tersebut sudah mencicipi beragam penghargaan individu hingga gelar juara bersama tim yang dibelanya.

Pengalaman Maya di level tim nasional pun cukup banyak. Sudah sejak 2007 dia berjuang di ajang SEA Games bersama timnas bola voli Indonesia.

Maya menyukai voli dari semenjak usia dini. Tak heran jika ia tumbuh sebagai salah satu atlet nasional yang kemampuannya patut diperhitungkan. Banyak penghargaan seputar dunia voli yang berhasil ia koleksi saat ini.

Profil singkat:

Nama Lengkap : Maya Kurnia Indri
Nama Panggilan : Maya
TGL Lahir : Sidoarjo, 17 Februari 1992
Tinggi Badan : 178cm
Berat Badan : 55Kg
Posisi : quicker

4. Pungky Afriecia

Jakarta Electric PLN merupakan tempatnya pemain voli cantik. Selain Yolla Yuliana dan Berllian Marseheilla, ada juga Pungky Afriecia. Dara Bandung ini memang disebut beberapa pihak sebagai sosok bidadari di lapangan voli.

Tak hanya cantik, permainan gadis berusia 21 tahun tersebut juga menawan. Terbukti, beberapa prestasi sukses dia raih. Satu di antaranya adalah membawa Alko Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015.

Pungky Afriecia memang sudah cukup lama berkarier di pentas bola voli nasional. Selain dari aksi-aksi di lapangan, pesona Pungky semakin tersorot berkat paras cantiknya. Bahkan, tak sedikit yang bilang, Pungky merupakan salah satu pevoli tercantik di Tanah Air.

Profil singkat:

Nama Lengkap : Pungky Afriecia
TGL Lahir : Bandung, 28 April 1994
Tinggi Badan : 180cm
Berat Badan : 65Kg
Posisi : quicker

5. Berllian Marsheilla

Pevoli cantik berikutnya adalah Berllian Marsheilla, pemain inti klub voli Jakarta PLN. Ia merupakan primadona di ajang kompetisi Pro Liga bukan cuma karena parasnya yang cantik, tapi juga prestasinya yang gemilang.

Sejak usia dini, Sheilla telah mengantongi banyak penghargaan di dunia olahraga voli. Hal itu membuatnya direkrut oleh Timnas Voli Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Hingga saat inipun, Berllian masih tergabung di Timnas Indonesia.

Profil singkat:

Nama Lengkap : Berllian Marsheilla
Nama Panggilan : Sheilla
TGL Lahir : 22 Desember 1989
Tinggi Badan : 171cm
Berat Badan : 60Kg
Posisi : 1.Open Spiker 2.All Around Spiker 3.Quick Spiker 4.Libero

6. Novriali Yami

Novriali Yami merupakan salah satu pemain pro liga dengan wajah cantik rupawan. Gadis kelahiran Bandung 4 November 1991 ini selalu pusat perhatian saat klubnya Valeria Manokwari bermain di lapangan.

Yami yang memiliki tubuh semampai dengan tinggi 170 cm ini mulai karirnya di dunia voli nasional dengan masuk ke klub junior Bandung Tectona. Semenjak itu, karir gadis kelahiran Purwakarta ini terus menanjak sampai akhirnya masuk ke timnas bola voli Indonesia. Dirinya pun sudah memperkuat timnas Indonesia dalam SEA Games 2013.

Profil singkat:

Nama Lengkap : Novriali Yami
Nama Panggilan : Yami
TGL Lahir : Purwakarta, 4 November 1991
Tinggi Badan : 170cm
Berat Badan : 61Kg
Posisi : All Around

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest