Topik Artis 18+

Park Seo Joon Akhirnya Bergabung dengan Film Marvel

Park Seo Joon akan join Marvel Cinematic Universe di Captain Marvel 2: The Marvels!

Nggak berhenti di drama-drama Korea saja, kemampuan Seo Joon berakting sudah diakui di kancah internasional dengan konfirmasi partisipasinya di film besutan Marvel. Lanjutan sekuel dari Captain Marvel (2019) ini, The Marvels, akan segera masuk produksi tahun ini. Salah satu nama yang dirumorkan mengisi peran di sana adalah Seo Joon, yang baru-baru ini dikonfirmasi kebenarannya. Ini beberapa info menariknya!

Dirumorkan sejak Juni

Kabar keikutsertaan Park Seo Joon membintangi The Marvels nggak beredar baru-baru ini, tapi sudah sekitar 3 bulanan! Setelah Captain Marvel 2 resmi diberi judul ‘The Marvels’, serta konfirmasi beberapa nama yang akan hadir seperti Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani, nama Park Seo Joon juga dirumorkan muncul sebagai salah satu bintang baru. Namanya semakin dikenal di kancah perfilman internasional setelah perannya di Parasite, yang menyabet banyak piala Oscars pada 2020 kemarin. Ditambah lagi dengan peran ikoniknya sebagai Park Saeroyi di series original Netflix, Itaewon Class. Nggak heran kalau Seo Joon bisa diajak main di film Hollywood sekelas MCU!

Sudah bertolak ke Amerika untuk syuting

Rumor ini akhirnya dikonfirmasi oleh Awesome Entertainment selaku agensi Park Seo Joon pada awal September ini. Seo Joon juga sudah meninggalkan Korea dan bertolak menuju Amerika untuk mulai syuting The Marvels. Kabar keberangkatannya dapat dikonfirmasi lewat postingan Seo Joon di Instagram baru-baru ini; pemandangan matahari terbenam dari langit Los Angeles!

Prediksi peran

Meski belum ada kabar resmi dari agensi maupun Marvel, fans sudah mulai banyak berteori soal prediksi peran yang akan dimainkan Seo Joon. Salah satunya adalah sebagai Amadeus Cho, superhero Korea dalam Marvel Comics yang nantinya akan mendapatkan kekuatan Hulk. Namun sepertinya, prediksi ini cukup lemah mengingat hubungan Amadeus Cho dengan Kapten Marvel nggak begitu signifikan untuk masuk layar lebar. Prediksi lain mengatakan bahwa Seo Joon bisa jadi memerankan Noh Varr atau Marvel Boy yang berasal dari luar bumi dan mendapat kekuatan dari manipulasi DNA. Tapi, nggak juga menutup kemungkinan bahwa Seo Joon hanya akan memainkan peran pendukung tanpa kekuatan.

Akan tayang 2022

Ini yang paling ditunggu-tunggu! Kabarnya Captain Marvel 2: The Marvels akan tayang November 2022. Sangat bisa dipercaya sih, mengingat produksinya juga sedang on progress, nih. Karena Seo Joon sudah pasti akan ikut main, Seo Joon akan jadi pemain Korea ketiga di MCU setelah Claudia Kim (dr. Helen Cho) dan Ma Dong-seok (Don Lee).

Park Seo Joon Akhirnya Bergabung dengan Film Marvel
To Top
taruhan bola online