Topik Artis 18+

Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun, Adhi belum mengetahui apa penyebabnya.

“Kalo karena apanya gue belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalo penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya,” ujar Adhi saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).

Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini, jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro

“Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini,” pungkas Adhi.

Ramalan Terakhir Mbak You

Peramal kejawen Mbak You kembali membeberkan hasil terawangannya kepada masyarakat Indonesia.

Kali ini, Mbak You meramalkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang akan terjadi dari Juni akhir hingga November 2021 mendatang.

Namun, ternyata sejumlah bencana serta fenomena alam ini tak hanya akan terjadi di Indonesia, melainkan juga di luar negeri.

Nah, menurut penerawangan Mbak You, perkiraan fenomena alam tersebut di antara Juni akhir atau bahkan dimulai dari Juli hingga sebelum bulan Desember, yaitu November 2021.

“Diantara bulan Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You,pada Senin, 28 Juni 2021.

Ia pun menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor.

“Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan,” sambungnya.

“Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut.”

Mbak You mengungkapkan jikalau dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami dan langit terbelah, tetapi juga adanya tanah bergerak.

Misalnya di perbukitan banyak tanah longsor, lalu air laut seperti memeluk daratan yang akan menyapu habis rumah sekitar bibir pantai.

Untuk itu, Mbak You memperingatkan masyarakat untuk tetap bertawakal dan selalu terus berdoa kepada Allah SWT.

Ia mengaku tidak bermaksud menakut-nakuti masyarakat dan justru berharap apa yang ia lihat tidak akan pernah terjadi atau bahkan salah.

Peramal Mbak You Meninggal Dunia
To Top
taruhan bola online