Profesi Sebenarnya Khairil Anwar, Suami Muzdalifah Mulai Terkuak

Topik Artis 18+

Profesi Sebenarnya Khairil Anwar, Suami Muzdalifah Mulai Terkuak

Belakangan ini Muzdalifah baru saja memberikan kabar bahagia akan pernikahan ketiganya dengan seorang lelaki yang bernama Khairil Anwar. Beberapa media menyebutkan jika suami dari Muz ini merupakan seorang pengusaha.

Sempat membuat pensaran, beberapa waktu lalu diketahui jika Khairil merupakan seorang pengusahan Bulog asal Makassar. Ibu lima anak ini mengenal Khairil lewat seorang temannya. Namun siapa sangka jika berbagai fakta tentang Khairil mulai terkuak usai pernikahan keduanya.

Bukannya fakta yang membahagiakan, berbagai hal yang selama ini disembunyikan oleh Khairil malah membuat Muz dan publik terkejut. Salah satunya adalah fakta jika pernikahan Khairil dengan Muz merupakan penikahan ketiga.

Secara otomatis mantan istri Nassar ini menjadi istri ketiga Khairil, usai ditemukan kenyataan jika sampai kini hubungan perikahan Khairil dan dua istri sebelumnya masih memiliki ikatan. Tak hanya itu, fakta lain yang takah heboh adalah besarnya hutang yang selama ini melilit Khairil.

Hingga pada akhirnya Muzdalifahlah yang harus melunasi hutang-hutang tersebut. Kini muncul fakta baru yang menyebutkan jika Khairil bukanlah seorang pengusaha seperti yang kebanyakan orang tahu.

Dedi DJ selaku pengacara Muz menyampaikan jika Khairil sebenarnya bukanlah pengusaha bulog melainkan penjual beras di Bogor dan selama ini ia hanya memanfaatkan saja. “Dari awal udah ketahuan kan orang ini hanya ingin memanfaatkan. Dia ternyata bukan pengusaha bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha bulog dari Makassar”.

Sebenarnya Muz sendiri telah mendapatkan berbagai nasehat dari keluarga dan orang-orang terdekatnya yang memintanya untuk melakukan sholat istikhoroh. Bahkan selama ini pihak keluarga sudah menaruh curiga akan gelagat yang ditunjukkan oleh Khairil selama ini.

“Sehari setelah nikah itu, ramai-ramai soal laporan itu segala macam, dia (Muzdhalifah) ternyata istri ketiga segala macam. Dia minta pendapat. Aku bilang kayaknya orangnya si emang nggak benar, ambil putusan aja”, terang pengacara Muz.

Komentar
To Top