Topik Artis 18+

Profil Betari Ayu, Cewek Cantik yang Tengah Dekat dengan Syakir Daulay

Nama Betari Ayu akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik usai potretnya bersama Syakir Daulay beredar.

Di akun instagram Betari Ayu, @betariayu22 ia menggunggah foto yang disertakan dengan acara yang akan disiarkan secara langsung di YouTube pribadinya.

Dalam foto tersebut, Betari Ayu terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dengan didampingi oleh Syakir Daulay.

“BISMILLAH Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing. Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama,” katanya dalam caption foto tersebut.

Banyak yang berspekulasi Syakir akan menikah muda, menyusul sang sahabat Muhammad Amer Azzikra membangun rumah tangga di usia muda.

Lantas siapakah sosok Betari Ayu yang diisukan akan menikah mudah dengan Syakir Daulay?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut biodata dan profil Betari Ayu.

Biodata Betari Ayu

Nama lengkap: Betari Ayu Almadania Laksminingrum

Tempat/ tanggal lahir : Tangerang, 22 Juli 1999

Umur: 22 tahun

Agama: Islam

Profesi: Artis, model

Instagram: @betariayu22

Perjalanan karier

Betari Ayu mengawali kariernya dengan mengikuti kontes Sunslik Hijab Hunt pada 2016 silam. Meskipun tidak keluar menjadi juara, ia berhasil masuk dalam 15 besar.

Pernah menjadil finalis salah satu kontes produk shampo terkenal, Betari juga mendapat kesempatan untuk membintangi iklan yaitu Pegadaian dan Pertamina.

Ditahun 2015, Betari tergabung dalam sinetron yang berjudul Pangeran 2 yang tayang di SCTV. Ia beradu akting dengan Ricky Harun.

Sebagai pendatang baru, Betari ayu juga pernah membintangi FTV yang berjudul Preman Pun Berhak Mendapat Kesempatan Kedua.

Menjadi salah satu pemain dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 dan beradu akting dengan Deddy Mizwar.

Nama Betari Ayu mulai terkenal saat ia membintangi sinetron yang berjudul Tuhan Ada Dimana Mana. Ia beradu akting dengan adik Amar Zoni yaitu Aditya Zoni.

Kesuksesan sinetron Tuhan Ada Dimana Mana yang dibintangi oleh Betari pada 2017 silam membuahkan hasil yang manis.

Namanya makin terkenal berkat kualitas aktingnya yang mumpuni. Ia bahkan pernah terlibat dalam pembuatan film yang berjudul Suami Yang Menangis. Ia beradu akting dengan Ustada Arifin Ilham.

Wajahnya yang lugu dan penampilannya yang kalem membuat ia cocok memerankan peran wanita muslimah dengan karakter Protagonis. Selain pernah muncuk di bioskop, ia juga kerap membintangi FTV yang tayang di SCTV.

Profil Betari Ayu, Cewek Cantik yang Tengah Dekat dengan Syakir Daulay
To Top
taruhan bola online