Topik Artis 18+

Profil dan Biodata Basmalah Gralind Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Basmalah Gralind merupakan artis sinetron Penggilan yang memainkan peran sebagai Mala. Berikut biodata dan profil lengkap mulai dari umur, IG, tanggal lahir hingga keturunan asal.

Sinetron Panggilan sudah tayang di Indosiar mulai 3 April 2022. Dalam perannya, Basmalah Gralind akan beradu akting dengan Habibi Hood, Raja Nasution, Gita Sinaga dan Lian Firman.

Sinetron yang bergenre drama, fantasi dan roman ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films dengan disutradarai oleh Toto Hoedi.

Dalam sinetron Panggilan mengisahkan Mala dan Radja yang memiliki kekuatan bisa meramal suatu kejadian yang akan datang di masa depan.

Kejadian itu dimulai setelah Mala dan Radja terjatuh ke dalam sebuah sumur yang berada di dalam hutan sampai mereka menemukan sebuah kompas ajaib.

Karena kompas tersebut Mala dan Radja mempunyai kekuatan untuk meramal kejadian yang akan terjadi di masa depan.

Sebelumnya Basmalah Gralind pernah memainkan peran sebagai Citra Suyadi dalam sinetron Dari Jendela SMP yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan.

Penasaran dengan sosok artis Basmalah Gralind?, berikut biodata lengkap dari sosok Basmalah Gralind.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap: Basmalah Gralind
Nama panggung: Basmalah Gralind
Tanggal lahir: 16 November 2008
Umur: 12 tahun
Agama: Islam
Profesi: Pelajar, Aktris, Bintang iklan
Saudara: Balqiss Gralind (Kakak)
Akun Instagram: @basmalahku
Akun TikTok: @basmalahgralind

2. Awal Karir

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Basmalah Gralind memulai karirnya sejak tahun 2014.

3. Adik Balqiss Gralind

Basmalah Gralind juga merupakan adik kandung dari aktris Balqiss Gralind. Kakak beradik ini kompak sama-sama terjun ke dunia entertainment.

4. Bintang Iklan

Tak hanya aktif sebagai seorang aktris, Basmalah Gralind juga aktif menjadi seorang bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah ia bintangi adalah Indomilk dan Krissbee.

5. Pemeran Nyimas Sekar Tanjung di Kembalinya Raden Kian Santang

Basmalah Gralind merupakan pemeran Nyimas Sekar Tanjung di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang sendiri sudah tayang pada 5 September 2019 hingga 14 Mei 2021 di MNC TV.

Profil dan Biodata Basmalah Gralind Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG
To Top
taruhan bola online