Topik Artis 18+

Profil dan Biodata Shanna Shannon Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG

Shanna Shannon adalah gadis cantik kelahiran 4 April 2006. Umur Shanna Shannon adalah 16 tahun dan agamanya adalah Kristen.

Shanna Shannon adalah seorang penyanyi yang kini juga dikenal sebagai Duta Lagu Kebangsaan Indonesia. Shanna pernah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia berjudul Indonesia Pusaka dan diunggah melalui kanal YouTube.

Seperti apa sosok Shanna Shannon? Ini dia biodata dan profil Shanna Shannon yang berhasil disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya.

1. Biodata Shanna Shannon

 

Nama lengkap: Shanna Shannon Siswanto
Nama panggung: Shanna Shannon
Asal: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 4 April 2006
Umur: 16 tahun (2022)
Agama: Kristen
Orang tua: Siswanto, Inrita Waleleng
Profesi: Penyanyi, Arti, Youtuber, Duta Lagu Kebangsaan Indonesia
Pendidikan: Morning Star Academy
Akun Instagram:

Kanal YouTube:

@shannashannonsiswanto

Shanna Shannon

 

2. Profil Shanna Shannon

Shanna Shannon adalah putri dari pasangan Siswanto dan Inrita Waleleng. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dan memiliki dua kakak laki-laki.

3. Pendidikan Shanna Shannon

Shanna Shannon menempuh pendidikan di Morning Star Academy, Kuningan, Jakarta Selatan. Karena prestasinya, Shanna Shannon berhasil dipercaya menjadi Brand Ambassador dari Morning Star Academy lho.

4. Seorang penyanyi berbakat

Shanna Shannon dikenal sebagai seorang penyayi berbakat. Ia terjun ke dunia musik sejak masih sangat belia. Kini, ia telah memiliki beberapa karya seperti lagu berjudul Rela, Terlalu Sayang, dan lainnya.

Pada 2015 Shanna Shannon sering mengcover lagu-lagu kebangsaan melalui kanal YouTubenya. Pada 2016, Shanna Shannon mengikuti audisi premiere di Marina Bay, Singapura dan menjadi perwakilan Asia di Disneyland Florida, Amerika Serkat untuk akting dan bernyanyi.

5. Dinopbatkan sebagai Duta Lagu Kebangsaan Indonesia

Shanna Shannon dinobatkan sebagai Duta Lagu Kebangsaan Indonesia lantaran kerap mengunggah video cover lagu kebangsaan Indonesia.

Video tersebut pun menjadi perhatian publik dan sudah ditonton ratusan ribu kali. Dalam video tersebut, Shennal menyanyikan lagu tersebut dengan suaranya yang merdu dan membuat para penonton merinding.

Profil dan Biodata Shanna Shannon Lengkap Agama, Umur, Pacar dan IG
To Top
taruhan bola online