Topik Artis 18+

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Eva Puka

Eva Puka adalah seorang penyanyi dangdut atau pedangdut asal Kediri, Jawa Timur. Eva Puka lahir pada 5 Juni 1985. Umur Eva Puka adalah 37 tahun dan menganut agama Islam.

Eva Puka merupakan jebolan dari Konten Dangdut Indonesia (KDI) musim pertama pada tahun 2004. Hingga kini, Eva Puka masih aktif bernyanyi walaupun sempat vakum.

1. Profil Eva Puka

Eva Puka merupakan seorang pedangdut cantik asal Kediri, Jawa Timur. Eva Puka yang lahir pada tahun 1985, kini berusia 37 tahun. Sementara itu, ia menganut agama Islam.

2. Alumni KDI

Eva Puka merupakan jebolan dari KDI musim pertama yang digelar pada tahun 2004. Sayangnya di kompetisi tersebut, Eva Puka tidak meraih gelar juara. Pemenang KDI musim pertama adalah Siti, dan diikuti Nassar yang menjadi runner up.

3. Karier Setelah KDI

Setelah KDI, Eva Puka masih aktif bernyanyi dan merilis single. Namun, Eva sempat vakum selama dua tahun, di tahun 2015 hingga 2017. Pasca vakum, Eva merilis single terbarunya yang bertajuk Montro Tresno.

Sementara itu, single terbaru dari Eva Puka adalah Rela yang dirilis pada 14 Oktober 2022 lalu.

4. Miliki Anak

Eva Puka sendiri diketahui memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Sakti. Sementara itu, sosok ayah dari Sakti sendiri hingga kini belum diketahui, karena Eva tidak pernah memperlihatkan sosok ayah dari Sakti tersebut.

5. Biodata Eva Puka

Nama lengkap: Eva Puka
Nama panggilan: Eva
Kota asal: Kediri, Jawa Timur
Tanggal lahir: 5 Juni 1985
Umur: 37 tahun
Agama: Islam
Pasangan:
Anak: Sakti
Profesi: Penyanyi dangdut, Diamond leader HDI
Akun Instagram: @evapuka_56
Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Eva Puka
To Top
taruhan bola online