Topik Artis 18+

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Kezia Aletheia

Kezia Aletheia adalah seorang aktris sekaligus selebgram. Ia sudah berulang kali berakting di sejumlah layar lebar atau FTV. Ayahnya, Anton Pratama adalah pemilik rumah produksi, Pratama Film.

Karier aktingnya sudah dimulai sejak usianya yang masih muda, yaitu 13 tahun. Awalnya, ia membintangi sebuah iklan. Karena sudah lama terlibat dalam dunia persyutingan, ia lebih menekuni pekerjaannya sebagai aktris.

Meski ayahnya seorang produser, tapi tidak berarti karier aktingnya langsung berada di puncak. Ia juga harus mempelajari banyak hal agar dapat mendalami bagaimana caranya agar bisa berakting dengan baik.

Kebanyakan, ia berakting di FTV romantis, seperti Kopi Dangdut Bikin Hati Cenat Cenut dan Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima.

Ia juga mengambil kesempatan berperan sebagai Salsya Sabila Akbar dalam serial web religi Assalamualaikum Calon Imam. Ia pernah tampil dalam beberapa film layar lebar, seperti Bucin pada 2020 dan Geez & Ann di tahun 2021.

Ia belum lama ini mencuri perhatian publik karena menjalin hubungan dengan seorang YouTuber ternama, Jovial da Lopez.

1. Awal Karir

Kezia sudah memulai karirnya sejak usianya masih belasan tahun. Awalnya, ia membintangi sebuah iklan TV. Kemudian, ia sering terlibat di dalam dunia persyutingan. Ia pun akhirnya mulai menekuni pekerjaannya sebagai seorang aktris.

2. Perjalanan Karir

Meski ayahnya adalah seorang produese, Kezia tak lantas melewati perjalanan karirnya dengan mulus. Ia terus berlatih dan mempelajari banyak hal secara mendalam agar bisa sukses berakting.

Dari situlah ia mendapatkan banyak peran di FTV, seperti ” Kopi Dangdut Bikin Hati Cenat Cenut” dan “Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima”. Ia juga sempat berperan sebagai Salsya Sabila dalam serial religi “Assalamualaikum Calon Imam”.

3. Terlibat cinta lokasi dengan Jovial da Lopez

Saat mendapat peran di film “Bucin”, Kezia bertemu dengan Jovial da Lopez. Awalnya Jovi berprinsip bahwa dirinya gak akan berpacaran dengan perempuan yang lebih muda darinya.

Namun, ketika bertemu Kezia yang usianya sembilan tahun lebih muda, Jovi pun menepis prinsip itu dan berpacaran dengan Kezia.

4. Kezia dan Ice Skating

Selain pandai berakting, Kezia juga mahir bermain ice skating lho gaes. Bahkan, ia juga sempat menjuarai beberapa perlombaan ice skate. Beberapa diantaranya adalah Skate Jakarta 2017 dan Skate Asia Bangkok 2018.

5. Profil dan Biodata 

Nama Lengkap: Kezia Aletheia Shelomitha

Nama Panggilan: Kezia, Kez, Aleth, dan Keju

Nama Panggung: Kezia Aletheia

Tempat, Tanggal Lahir: Indonesia, 17 Juni 1999

Umur: 21

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen Protestan

Nama Pasangan: Jovial Da Lopez

Pendidikan: Mahatma Gandhi International School, Raffles Institute of Higher Design

Profesi: Aktris dan Selebrgam

Hobi: Ice Skating dan bernyanyi

Akun Instagram: @kezialetheia

Akun Twitter: @kezialetheia

Akun Facebook: Kezia Aletheia

Akun YouTube: Kezia Aletheia

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Kezia Aletheia
To Top
taruhan bola online