Topik Artis 18+

Profil Yua Mikami, Mantan Grup Idol yang Pilih Jadi Artis JAV

Nama Yua Mikami sudah tidak asing lagi di kalangan para penggemar JAV. Di awal karier, keputusannya untuk menjadi bintang dewasa sempat bikin geger. Sebelum banting setir jadi aktris JAV, dia merupakan idol dari grup SKE48, sister grup AKB48 di Nagoya. Yua sadar, keputusan itu bakal membuatnya jadi sorotan.

Sejak 2015 hingga sekarang, film dewasa yang dibintanginya selalu mendapat rating tinggi. Muncul dalam kanal Youtube Daisuke Botak beberapa waktu lalu, Yua cerita soal pengalamannya sebagai aktris JAV.

Yua bercerita, awal mula terjun ke dunia film dewasa bukan karena ditawari tapi merupakan keinginannya sendiri. “Aku menetapkan untuk berhenti dari dunia idol sampai akhirnya pada kelulusan, aku berpikir ‘Setelah ini harus gimana ya?’ dan apalagi aku sudah pernah mengalami skandal. Jadi untuk mengembalikan imej yang baik itu menurutku agak sulit ya,” katanya.

Dia masih memiliki keinginan untuk eksis di dunia hiburan. Hingga dia meminta saran ke banyak orang apa yang bisa dilakukannya. “Aku mendapat saran dari orang yang berada di dunia (film dewasa) ini. Lalu aku pikir, ‘Kalau di jalan ini mungkin aku masih punya kesempatan ya.”

Dia mengaku memikirkan soal rencana terjun ke industri JAV selama beberapa waktu. “Selama kurang lebih 1,5 tahun aku pikirin terus sendiri.  Tidak bahas dengan siapa pun.” Hingga akhirnya dia membulatkan niat. “Sudah dipikirkan matang-matang. Daripada aku jalan pelan-pelan, menurutku langsung coba! Aku kasih kejutan ke orang-orang,” katanya lagi.

Dia mengaku memiliki mental yang kuat sehingga bisa memilih profesi sebagai aktris JAV. Saat pertama kali syuting, Yua sempat merasa khawatir tapi bisa melewatinya karena dukungan crew dan pemain lainnya.

Sehari sebelum syuting pertama, dia meminta saran pada manajernya. “Sebelum hari syuting aku berbicara banyak hal dengan manajerku, tentang perawatan tubuh juga. Karena aku banyak berkonsultasi dengan manajerku jadi aku bisa lebih merasa tenang sampai hari syuting.”

Di luar dugaannya, semua aktris dan aktor serta staff merawat diri dengan baik dan menjaga kebersihan. Hal ini di luar perkiraan Yua Mikami, “Ya, ternyata kondisinya lebih bersih dari yang aku bayangkan sebelumnya.”

Ditanya kesulitan terbesar sebagai aktris JAV, Yua menjawab waktu syuting yang bisa berlangsung seharian. “Aku pernah syuting dari pagi sampai lewat jam 12 malam. Ditambah aku tipe orang yang susah bangun pagi,” ungkapnya. Jadi jika ada syuting pagi, dia akan dibangunkan oleh manajernya. Sampai-sampai si manajer punya kunci rumahnya dan terkadang menginap.

Sukses sebagai aktris JAV, Yua Mikami merasa bersyukur. “Jadi sudah 6 tahun aku berkarier dan aku merasa bersyukur sudah memilih jalan ini.” Dia sering menerima pujian dari orang sekitar sehingga makin yakin dengan pilihan kariernya.

Biodata Yua Mikami, bintang dewasa asal Jepang yang debut sebagai idola KPop
1. Sejak 2015 Yua Mikami berkarier sebagai bintang JAV dan model dewasa

2. Sebelumnya ia adalah anggota SKE48, sister group AKB48 di Nagoya. Nama panggungnya Kito Momona

3. Sejak tahun 2016 Yua Mikami jadi anggota Ebisu Muscat, idol group yang beranggotakan para artis JAV

4. Sepertinya minat & impian utama Yua Mikami adalah menjadi pop idol ya!

5. Dengan berbagai pengalamannya di dunia idol itu, Yua punya ketrampilan dalam menyanyi dan menari

6. Tunjukkan keseriusannya terjun dalam dunia Kpop, Yua Mikami unggah sejumlah cover dance idol Kpop terpopuler

Profil Yua Mikami, Mantan Grup Idol yang Pilih Jadi Artis JAV
To Top
taruhan bola online