PSG Menerima Tawaran Transfer Neymar Ke Real Madrid

Topik Bola

PSG Menerima Tawaran Transfer Neymar Ke Real Madrid

Saga transfer Neymar memasuki babak terbaru setelah klubnya, PSG dikabarkan telah menjalin kata sepakat dengan Real Madrid perihal kepindahan sang bomber.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang

Barcelona sejatinya lebih bernafsu memulangkan Neymar ke Camp Nou. Sang pemain pun ingin kembali ke klub lamanya. Namun kegagalan Barca melego Philippe Coutinho membuat keinginan tersebut tak bisa terwujud.

Kini seperti dilansir Diario Sport, PSG diklaim menerima tawaran Real Madrid untuk memboyong Neymar dengan biaya mencapai 120 juta euro plus Luka Modric.

Bersama Real Madrid, Neymar kabarnya bakal mendapat kontrak selama lima tahun. Kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu kini tinggal menunggu persetujuan dari pemain 27 tahun tersebut.

Tawaran dari Real Madrid datang ke PSG secara tiba-tiba. Presiden Los Blancos, Florentino Perez rupanya melihat peluang mendapatkan Neymar kali ini cukup besar.

Penambahan sosok Modric dalam kesepakatan ini bakal membuat Neymar dihargai di angka 180 juta euro, lebih rendah dari nilai 222 juta euro yang dikeluarkan PSG ketika memboyong Neymar dari Barca.

Sebagai pengganti Modric sendiri, Real Madrid diyakini sudah selangkah lagi meresmikan perekrutan gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

To Top