Ranty Maria dan Ammar Zoni Dikabarkan Sudah Putus?

Topik Artis 18+

Ranty Maria dan Ammar Zoni Dikabarkan Sudah Putus?

Jalinan asmara Ammar Zoni dan Ranty Maria kini bukan rahasia lagi. Mereka berdua diketahui sudah lama menjalin cinta, ini terlihat dari kekompakan mereka yang selalu ditampilkan dihadapan publik. Meski sempat tercium isu putus nyambung dari keduanya. Namun Ranty Maria maupun Ammar Zoni sendiri tidak sungkan-sungkan mengaku pernah terjadi hal seperti itu dalam hubungan asmaranya.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video Ranty Maria yang mengakui hubungannya dengan Ammar Zoni tidak ada sangkut paut dalam urusan pribadinya. Dalam video tersebut, Ranty Maria tersenyum dan kaget saat dirinya dikabarkan putus. Ranty bahkan tak mengakui Ammar Zoni sebagai kekasihnya. “Putus?, emang siapa yang bilang jadian?, siapa juga yang pernah bilang putus?,” ucap Ranty.

Ternyata kabar tersebut tidak lah benar, Ranty menampik jika hubungannya sudah berakhir. Ranty mengatakan jika hubungannya dengan Ammar tetap baik-baik saja. Di mata Ranty, Ammar adalah orang yang baik dan juga perhatian kepada dirinya.

Mengingat keduanya sama-sama pernah menjalani syuting bareng dalam satu sinetron “7 Manusia Harimau”, dan kini diketahui Ammar Zoni sudah resmi menjadi pendatang baru dalam sinetron “Anak Jalanan” yang tengah ia jalani sekarang. Datang dari isu produksi SinemArt RCTI yang kabarnya akan pindah kontrak pada stasiun televisi SCTV, tentu saja beberapa bintang sinetron Anak Jalanan akan diboyong ke SCTV, seperti Ammar Zoni dan Ranty Maria, ada juga Immanuel Caesar Hito, Dylan Carr dan Cemal Faruk.

Tentu saja rumor yang beredar kini membuat penonton setia Tanah Air sempat dibuat heboh oleh kabar tersebut. Banyak juga penggemar yang mengaku sudah tidak sabar lagi ingin menonton sinetron yang disutradarai oleh John De Rantau.


Komentar
To Top