Rio Dewanto dan Ferry Salim Terlibat di Film Animasi Hollywood

Topik Artis 18+

Rio Dewanto dan Ferry Salim Terlibat di Film Animasi Hollywood

Dua aktor yang di kenal maskulin, Ferry Salim serta Rio Dewanto, ‘berubah wujud’ jadi anjing. Namun beberapa pengagum tidak butuh kuatir bakal kehilangan pesona keduanya karna nyatanya Ferry serta Rio cuma beralih jadi anjing dalam film animasi. Keduanya barusan ikut serta dalam proyek sulih nada film animasi produksi Universal Studio berjudul Secret Life of Pets.

Animasi komedi ini menceritakan mengenai anjing peliharaan bernama Max. Max memperoleh saingan baru saat majikannya membawa pulang anjing baru bernama Duke. Dalam film ini, Rio Dewanto bertindak jadi pengisi nada Max. Sedang Ferry Salim kebagian jatah isi nada Duke.

Secret Life of Pets pertama kalinya launching di bioskop pada pertengahan 2016. Pada Idul Fitri yang akan datang, satu saluran TV berbayar bakal menayangkannya dalam versus bhs Indonesia. Untuk Rio serta Ferry, animasi ini yaitu pengalaman pertama mereka terjun jadi dubber.

” Olah badan dalam akting serta olah nada yaitu satu paket, saya bersukur dapat belajar dari sini serta melatih vokal yang saya miliki, ” kata Rio dalam konferensi pers di gelar pada Selasa (6/6) di Jakarta.

Hal seirama disibakkan aktor kawakan Ferry Salim. Bekerja jadi pengisi nada memperkaya kemampuannya didunia kesenian. ” Tidak lain jauh dengan akting film karna keduanya sama menuntut supaya nada yang keluar mewakili perasaan serta karakter, ” terang Ferry.

Keduanya mengakui sisi paling susah yaitu mensinkronkan nada yang keluar dengan gerak mulut hewan di animasi.

” Terkadang ada bhs Inggris yg tidak ketemu bila ditranslate ke bhs Indonesia jadi mesti mencari kalimat yang sebanding, ” jelas Ferry.

To Top