Topik Artis 18+

Rizky Billar Dipanggil Pihak Berwajib Imbas Langgar Prokes

Polsek Tanjung Duren melalui Kanit Reskrim AKP M Melta Mubarak menegaskan sudah memanggil artis Rizky Billar. Pemanggilan itu berkaitan dengan dugaan kasus pelanggaran prokes di kawasan Jakarta Barat, 7 Maret 2021.

Melta Mubarak menjelaskan sudah melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billat sejak Senin, 8 Maret 2021. Agenda pemanggilan ini akan berlangsung pada Rabu (10/3/2021).

Menurut kabar yang beredar, pemanggilan Rizky Billar dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB.

Lebih lanjut ditegaskan Melta Mubarak, pemanggilan Rizky Billar saat ini hanya untuk mengklarifikasi terkait kasus dugaan pelanggaran prokes.

“Kita sifatnya hanya mengundang klarifikasi saja terkait kerumunan di sana,” ujar Mubarak.

Dijelaskan Melta Mubarak, pihak Rizky Billar belum memberikan jawaban terkait kehadiran pada panggilan ini. Pihak Polsek Tanjung Duren menegaskan masih akan menunggu kehadiran artis 25 tahun itu pada panggilan klarifikasi hari ini.

Sebelumnya, pihak Rizky Billar disebut sudah setuju akan hadir pada panggilan ini.

“Kalau kemarin sih sudah oke bakalan hadir memenuhi panggilan. Tapi hari ini belum dapat informasi dia hadir. Belum konfirmasi,” sambungnya.

Diketahui, sebelumnya Rizky Billar sempat hadir dalam acara pembukaan resto di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada 7 Maret 2021. Kehadiran Rizky Billar sangat ditunggu oleh para penggemarnya yang sudah memadati resto.

Kerumunan itu sebelumnya sudah dibubarkan oleh Satpol PP. Namun mereka tak kunjung pergi karena menunggu sang idolanya, Rizky Billar hadir.

Dijelaskan Kapolsek Kompol Agung Wibowo belum lama ini, menegaskan adanya tindak pidana terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan itu.

“(Unsur pidana) Ada. Jadi dari pihak pengelola, pemilik restoran sama penyelenggara itu sedang kami mintai keterangan di Polsek,” tutur Agung belum lama ini.

Rizky Billar Dipanggil Pihak Berwajib Imbas Langgar Prokes
To Top
taruhan bola online