Roma vs Genoa Laga Perpisahan Pangeran AS Roma Francesco Totti

Topik Olahraga

Roma vs Genoa Laga Perpisahan Pangeran AS Roma Francesco Totti

AS Roma memberikan konfirmasi bahwa tiket pertandingan menghadapi Genoa di Stadio Olimpico pada akhir bulan Mei ini sudah terjual habis. Tiket ini ludes dalam waktu sekitar satu saja.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga pamungkas Roma di Serie A musim ini. Jika Totti memutuskan pensiun, maka pertandingan di kandang tersebut akan menjadi laga terakhir bagi ‘Sang Pangeran Roma’ setelah 25 tahun bermain di sana.

Untuk mengiringi laga terakhirnya, Stadio Olimpico yang bisa menampung 68.530 akan dipenuhi para fans AS Roma. Para fans tampak antusias memberikan yang terbaik ketika melepas Totti, yaitu dengan membeli tiket pertandingan dan juga membuat tagar #Tottiday di media sosial. Totti sendiri memang belum membuat keputusan resmi soal rencana gantung sepatu ini. Sebab hingga akhir musim ini, Roma masih akan menjalani tiga pertandingan termasuk saat menjamu Juventus, menghadapi Chievo dan Genoa. Tiga laga ini krusial dalam menjaga asa meraih Scudetto meskipun berjarak tujuh poin dengan Juventus di peringkat pertama.

Direktur Roma Monchi pekan lalu mengungkapkan bahwa Totti akan mengakhiri kariernya sebagai pemain sepakbola. Namun Totti sendiri mengatakan hanya fokus memberikan yang terbaik hingga akhir musim.

“Yang saya tahu Juve akan datang ke Roma pada hari Minggu dan saya hanya memikirkan itu karena kami akan bertarung hingga akhir kejuaraan ini dan Roma di atas segalanya,” ucap Totti.

“Sisanya setelah itu dan akan ada waktunya untuk membicarakan itu,” lanjutnya.

Komentar
To Top