Ronaldo Terpegok Goda Dua Wanita Cantik Saat Sesi Latihan Portugal

Topik Bola

Ronaldo Terpegok Goda Dua Wanita Cantik Saat Sesi Latihan Portugal

topikindo.com – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo sangat kecewa dan marah ketika timnya ditahan imbang Islandia1-1 dalam penyisihan Grup F Piala Eropa, Rabu (15/6/2016). Ronaldo sampai-sampai menilai Islandia bermain tanpa mentalitas lantaran bermain sangat bertahan. “Mereka hanya bertahan,bertahan, dan bertahan, sesekai mengandalkan serangan balik,” kata Ronaldo saat itu, seperti dilansir Marca.

Hasil itu membuat Portugal berada di posisi ketiga Grup F dengan raihan satu angka. Kekesalannya itu juga terlihat ketika Ronaldo menolak bertukar kaus dengan salah satu pemain Islandia, Aron Gunnarsson. Gunnarsson tampak menepuk tubuh ronaldo dan memintanya untuk bertukar jersey.

Kemudian Ronaldo tampaknya tidak ingin menerima tawaran tersebut. Penyerang Real Madrid itu hanya memberikan salaman tangan sembari berjalan menghampiri wasit. Namun kekecewaan Ronaldo atas hasil pertandingan tersebut tampaknya sudah menghilang.

Hal tersebut terlihat di sesi latihan Portugal di Centre National de Rugby, Prancis. Mantan pemain Manchester United itu tampak sangat ceria. Bahkan, bintang Real Madrid itu menggoda dua wanita yang hadir menyaksikan timnas Portugal berlatih.

Ronaldo terlihat cengengesan saat memandang seorang wanita dari pinggir lapangan. Ia juga beberapa kali tampak berdiskusi dengan beberapa rekannya sembari memandang wanita yang berdiri di tribun Stadion. Tak sampai di situ, Pemain berusia 31 tahun itu juga menghampiri salah satu wanita yang berada di tepi lapangan.

Ronaldo dkk akan melakoni laga penyisihan kedua Grup F dengan menghadapi Austria, Minggu (19/6/2016) pukul 02.00 WIB.

Komentar
To Top