Topik Politik

Sandiaga Uno Ingin Duet Dengan Risma di Pilgub DKI

Siap Berduet di Pilgub DKI, Sandiaga: Bu Risma Sosok Mumpuni

topikindo.com – Sandiaga Uno sudah ditunjuk Partai Gerindra untuk maju di Pilgub DKI 2017. Dia menyatakan siap berpasangan dengan siapa saja di Pilgub, termasuk dengan Tri Rismaharini yang merupakan kader PDIP. “Bu Risma termasuk sosok mumpuni. Saya siap bermitra dengan siapa saja selama niatnya tulus ikhlas membangun Jakarta,” kata Sandiaga di Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Sandiaga mengaku kini lebih fokus untuk merangkul berbagai elemen masyarakat menjelang pendaftaran Pilgub DKI. Urusan cawagub dia serahkan ke partai. “Wakil dan mekanisme formula, dari partai. Murni domainnya pimpinan partai. Saya fokus menyentuh hal yang berkenaan dengan warga,” ucap Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini.

PDIP menyatakan membuka peluang koalisi dengan Gerindra. Sandiaga menyebut komunikasi tersebut harus diberi waktu. “Tentunya kita harus memberikan ruang kepada PDI Perjuangan untuk memberikan sikap,” ujarnya.

Di Kampung Pulo, Sandiaga sempat bertemu warga dan membagikan sembako. Dia pun menyebut aksinya ini selaras dengan semangat perjuangan PDIP. “PDI Pejuangan adalah partai yang memperjuangkan hak-hak wong cilik. Dan kenapa saya ada di Kampung Pulo karena saya ingin keberpihakan pemerintah provinsi untuk warga khususnya kelas menengah ke bawah ini terus bisa terperhatikan, itu menurut saya jadi utama,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga Uno Ingin Duet Dengan Risma di Pilgub DKI
To Top
taruhan bola online