Topik Artis 18+

Seksinya Putri Indonesia 2015 dengan Gaun Transparan

TopikIndo.com – Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, kembali tampil seksi. Namun kali ini, ia tak mengenakan bikini seperti beberapa waktu lalu, melainkan sebuah gaun panjang.

Gaun putih dari bahan lace warna putih itu melekat di tubuh indah sang putri. Meski menerawang, tetapi gaun itu dilapisi kain warna kulit. Dengan bahan tersebut, Anindya terlihat sangat seksi dengan menonjolkan lekuk tubuhnya.

Usai melepas mahkota Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri mulai merambah ke dunia model. Dan kini, wanita kelahiran 3 Februari 1992 itu menjadi salah satu model dari perancang busana Leo Almodal yang berdomisili di Philipina.

Dalam foto yang diunggah Anindya Kusuma Putri di akun Instagram pribadi, Minggu (3/4/2016), presenter Jejak Petualang ini mengenakan salah satu gaun hasil karya Leo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah menemukan jalan atas mimpinya selama ini.

A queen in her throne is a woman who has mastered herself. She’s not perfect but she’s complete. She has come to the full realization that everything she needs to fulfill her mission can be found within. She’s uncovered her powers and she knows how to use them. She’s no longer on the path, She has become the path. -someone-,” tulis Anindya Kusuma Putri sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu followers.

Anindya Kusuma Putri pun menuai pujian dari para netizen. Seperti ditulis akun @mthw123, “Ini dia putri yg tak mengenal lelah,tak takut terlihat tanpa make up,tapi lihat lah foto ini bener bener specta bak miss universe sesungguh nya.”

Bisa kaya gini yah. Anin sangat berbeda. Saya sangat kagum. Sampai teman saya bertanya “mengapa kamu sangat menyukai Anindya?” Dan saya jawab karena @anindyakputri sangat menginspirasi wanita2 muda untuk terus bergerak, berpikir positif dan dia multitalenta. Memiliki banyak prestasi dan tetap rendah hati. @anindyakputri puteri yang sangat berbeda. Dia cantik dan juga tangguh. Dia natural dan sederhana. Dia ramah dan juga cerdas,” tambah @fikarosafauziah.

Mbak @anindyakputri adlh salh 1 inspirasi sya dri sblm jd PI 2015, ak udh mulai kepo akunnya,, awalnya g percya 100% dia bkl jdi PI,,tp pas udh jadi PI mlah mkin kepo,,dan hmpr setiap hri buka.update IG mbak nin….selalu suka sama captionnya yg berarti postf,,,sukses slalu mbak @anindyakputri ,,mash berhrp ad acra meet up breng mbak nin dan @anindonesian d jkt,,amin @dpidamu @indopageants,” lanjut @fergiansyah29.

Seksinya Putri Indonesia 2015 dengan Gaun Transparan
To Top
taruhan bola online