Topik Nusantara

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami Keluarga Besar TopikIndo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Minal Aidzin wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

TopikIndo.com – Waktu berganti, ladang mulai berkurang untuk dibagi kepada  generasi selanjutnya atau berganti kepemilikan. Kami tidak dapat memiliki beras sebanyak dulu, harus berbagi dengan sanak saudara Tempat mengambil makanan dari kebun dan ladang semakin berkurang, sementara urusan makan tidak dapat berkurang. Kami pun mengambil ilmu anak-anak pisang. Ada masa dimana kami harus berpisah dari induk semang mencari mata penghidupan lain meski di tanah seberang. Keluarga-keluarga baru pun terbentuk mencari makan dan penghidupan  masing-masing. Kami tidak harus berkumpul bersama keluarga asal, asal urusan konsumsi dan penghidupan tetap terjaga. Kumpul ora kumpul asal mangan.

Rasa kangen senantiasa ada. Berkumpul kembali bersama keluarga besar tetap menjadi suatu cita. Cita yang akan diwujudkan untuk satu masa, satu tahun atau mungkin lebih. Sedikit demi sedikit rezeki disimpan untuk mewujudkan cita itu. Dan masa berkumpul kembali bersama keluarga besar pun terwujud paling tidak berbentuk kemenangan berpuasa sebulan. Tabungan  pun dibuka untuk biaya perjalanan dan berkumpul bersama keluarga. Berkumpul bersama keluarga tak akan lengkap tanpa makan. Saling berbagi rizki, mensyukuri apa yang telah Allah beri. Kumpul-kumpul, mangan.

Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Setangkup tangan. Selapang dada, Setulus hati, Terucap Minal Aidzin Wal Faidin.

Sucikan hati menuju hari yang fitri

Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1437 H.

MINAL AIDIN WAL FAIDIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin
To Top
taruhan bola online