Selebriti Shyalimar Malik Harus Jadi Single Parent Sejak Hamil 6 Bulan

Topik Artis 18+

Selebriti Shyalimar Malik Harus Jadi Single Parent Sejak Hamil 6 Bulan

Perjalanan berat ditempuh oleh selebritas Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik dengan kata lain Shyalimar Malik (25).

Ia membesarkan anaknya, Ibrahim Malik (2) tanpa ada didampingi suaminya, entrepreneur property yang berinisial HCR.

Membesarkan anak sendirian karena menurut pernyataan Shyalimar, HCR meninggalkannya waktu umur kandungannya 6 bln. pada Juli 2015 serta betul-betul meninggalkannya diakhir th. 2016 kemarin.

” Jadi suami saya tinggalin saya waktu umur kandungan saya enam bln.. Cocok melahirkan dia datang sekali lagi. Tinggal dengan sepanjang tiga bln. selalu dia pergi sekali lagi, ” kata Shyalimar Malik eksklusif.

Suaminya itu datang serta pergi tanpa ada dapat di ketahui kapan.

Dapat dibuktikan, ia datang sekali lagi waktu umur anak mereka telah satu tahun. Kehadirannya juga cuma sebentar.

” Umur anak saya setahun dia datang sekali lagi. Dua minggu lalu dia pergi sekali lagi serta telah tidak ingin kenal saya sekali lagi. Dan dia nyaris tidak mengaku anak saya, ” sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Cima ini mengungkap, beratnya menghidupkan serta membesarkan anak sendiri dirasakannya sepanjang dua th. akhir-akhir ini.

” Perjuangannya sedih, sulit, terkadang ngerasa gua tidak dapat. Namun dorongan mamah, anak, serta rekan-rekan yang memperkuat saya lo dapat. Saya telah hopeless banget serta tidak percaya jadi single mother, ” ucapnya.

Cucu bekas Wakil Presiden Adam Malik ini menyebutkan, dianya pernah pasrah menjaga sang buah hati, di waktu dianya tengah tidak mempunyai uang.

” Saya berasa tidak dapat di waktu kehabisan uang. Karna saya tulang punggung keluarga ada 5 kepala yang perlu saya nafkahin. Setiap saat kan tiap-tiap manusia ada titik belumlah ada upah masuk. Mungkin saja waktu itu saksikan anak saya tengah kelaparan atau minta suatu hal, itu di waktu saya berasa tidak prima serta gua tidak dapat nih jalanin sendirian, ” tuturnya.

” Sama berasa tidak kuat waktu jalan ke mall. Saksikan pasangan keluarga, ada mamah papah serta anak. Itu jujur saya yang berasa tidak kuat serta segera buang muka, ” sambungnya.

Baim telah mulai berkembang serta berkembang makin besar. Cima menerangkan kalau Baim –sapaan Ibrahim Malik– tidak sempat tahu CHR yaitu bapak kandungnya.

” Masalah papahnya itu dia tidak sempat bertanya, karna dia manggil papah saya atau kakeknya dia tuch ayah. Jadi mungkin saja tidak mikirin papah gua mana, karna saya ditinggal dari umur kandungan 6 bln.. Pernah balik sekali lagi waktu Baim lahir 1-3 bln. setelah itu telah, ” katanya.

Lanjut bintang film ‘Gunung Kawi’ ini, berjuang sampai Baim dua th., ia baru percaya serta dapat menjaga anaknya seseorang diri.

” Sesudah dua th. saya percaya dapat sendirian, ” tutur Shyalimar Malik.

Berikut foto-foto Shyalimar Malik;

Komentar
To Top