Sevira Tari Tertekan Akibat Gosip Selingkuhan Suami Olla Ramlan

Topik Artis 18+

Sevira Tari Tertekan Akibat Gosip Selingkuhan Suami Olla Ramlan

Dikabarkan jadi selingkuhan Aufar Hutapea, sosialita cantik Sevira Tari bikin heboh netizen.

Setelah mengunggah gelas kopi bertuliskan nama viraufar, kini wanita cantik ini kembali membuat geger.

Lewat akun pathnya, Vira mengugkapkan kekesalannya pada akun gosip @lambenyinyir yang telah mengunggah foto gelas kopi tersebut.

Tak hanya itu ia juga merasa kesal dengan netizen yang berkomentar nyinyir di akun Instagramnya.

Hal ini diketahui dari screenshot status path Sevira yang kembali diunggah akun @lambenyinyir.

“Buat emosi aja lambenyinyir ini kyk kimak! Akun ig ak isinya coment orang2 gak jls

Tak hanya kesal, ia juga merasa takut jika gosip perselingkuhannya dengan Aufar didengar oleh kleluarga besarnya terutama sang nenek.

“Kalau sampe kluarga besar liat apa lagi grandma liat yg ada kena buang lah eke.”

Vira pun mengungkap kalau ia pun sempat dicurigai teman-temannya menghilang. Entah apa pertanyaan temannya ini berkaitan dengan gosipnya dengan aufar atau bukan.

“Blom lagi tmn2 vir km ko menghilang dri peredaran tumben gk beredar narkoba kali ah gw,” ujarnya.

Ia bahkan mengungkapkan jika sampai hal itu terjadi ia bisa dibuang dari keluarganya.

Postingan ini langsung banjir komentar nyinyir dari netizen yang geram dengan ulah Sevira.

@ellfadisti : “Siapa suruh main api duluan~ duh duh mbak hello kitty lucu deh ah.”

@devibebeluvoli : “Dia yg memulai dia yg ngomel ah si mbak suka aneh.. itu yg posting2 starbucks bukan si??? Kynya si iya ya.. suka shy2 cat.. posting2 giliran heboh suka2 gemes.”

@juliaanggra : “Hellokitty emg g tau diri yah…”

@femme.beautee : “Wakakaka kerudung sih dikerudung ngomonngnya kimak kimak. Mending jualan apem dingin lg aja mba sono.”

@_vinny09 : “Maka nya jangan ganggu laki orang donk mba.”

@yulitayulita728 : “uhhh,sipelakor merong2.kagak malu yes jadi pelakor.segitunya cari duit mbak.malu tu sama penutup kepala.jgn kepala aja ditutupi,mekinya jg harus dijaga.”

Komentar
To Top