Siapa Artis-Artis yang Jadi Pelanggan Narkoba Pretty Asmara?

Topik Artis 18+

Siapa Artis-Artis yang Jadi Pelanggan Narkoba Pretty Asmara?

‎Pretty Asmara diduga menjadi pengedar narkoba di kalangan artis. Hal itu diperoleh dari keterangan Pretty Asmara yang sudah dua tahun mengedarkan narkoba.

Ditambah lagi saat digerebek polisi, Pretty Asmara sedang menggelar pesta narkoba dengan tujuh rekan artis. Kabarnya, pesinetron Saras 008 itu sudah memiliki pelanggan tetap di dunia hiburan. Siapa saja?‎

“Terkait masalah itu memang belum ada keterangan, namun akan kami dalami. Termasuk kemungkinan itu (adanya artis terkenal yang konsumsi narkoba),” ujar ‎‎Kasubdit II Ditresnarkoba, AKBP Dony Alexander‎ di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

‎Saat ini polisi masih fokus menangkap bandar utama yang berhasil kabur dalam penggerebekan lalu. Bandar ini juga diyakini menyuplai narkoba ke production house (PH) untuk dikonsumsi para artis.

“TO (target operasi) kami memang awalnya Hamdan. Seorang bandar yang kami dapatkan termasuk dari masyarakat sering menyuplai ke PH. Apakah ini diberikan kepada khalayak ramai atau pesanan lain, itu masih dalam proses pendalaman,” kata AKBP Dony Alexander.

Komentar
To Top