Topik Artis 18+

Siapa Ayu Thalia, yang Laporkan Anak Ahok

Nama selebgram Ayu Thalia, sedang ramai pemberitaan konflik dengan anaknya Ahok, yaitu Nicholas Sean dengan tuduhan penganiayaan.

Ayu Thalia memiliki nama lain, yaitu Thata Anma,  seorang penyanyi dan aktris asal Indonesia, inilah profil, biodata, dan agama wanita tersebut.

Ayu Thalia alias Thata Anma dikabarkan merintis karir sebagai penyanyi sebagai personil Trio Sailormoon dengan single OMG pada 2012.

Ada pula kabar, bahwa Ayu Thalia alias Thata Anma juga membintangi beberapa FTV, film, dan sinetron.

Melalui Instagram dirinya, @thata_anma, tampak banyak foto Ayu Thalia alias Thata Anma, dengan sejumlah merek mobil mewah, dan juga di kapal pesiar.

Belum jelas, apakah foto-foto Ayu Thalia alias Thata Anma dengan mobil-mobil mewah itu, apakah pada suatu even, keseharian, liburan, atau di toko mobil mewah.

Yang jelas, pada Instagramnya itu, Ayu Thalia alias Thata Anma, mencantumkan @prestigemotorcars, mungkin ia bekerja sebagai sales di toko mobil tersebut.

Pada Selasa, 31 Agustus 2021, selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma dikabarkan berkonflik dengan anaknya Ahok, yaitu Nicholas Sean.

Diberitakan, Ayu Thalia alias Thata melaporkan Nicholas Sean ke polisi, atas tuduhan penganiayaan.

Namun pihak pihak Nicholas Sean membantah, dengan menyatakan tidak melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia alias Thata Anma.

Pengacarannya Nicholas Sean mengatakan, Ayu Thalia alias Thata Anma jatuh dari mobil.

Soal pihak mana yang benar, biar saja pihak polisi yang membuktikan.

Pada hari yang sama, juga muncul dua pernyataan berbeda dari kubu Ayu Thalia alias Thata Anma dan Nicholas Sean.

Beberapa media mengutip, bahwa Ayu Thalia alias Thata Anma mengatakan pernah dekat dengan Nicholas Sean.

Inilah profil, biodata, dan agama Ayu Thalia yang bernama asli Thata Anma, lahir di Jakarta, 9 Mei 1996 (tahun 2021 berusia 25 tahun), dan agama Kristen.

Namun Nicholas Sean pun memunculkan pernyataan, bahwa hubungannya sebatas teman.

Siapa Ayu Thalia, yang Laporkan Anak Ahok
To Top
taruhan bola online