Tabrak Anjing, Sopir Lamborghini Harus Ganti Rugi Rp95 Juta

Topik Dunia

Tabrak Anjing, Sopir Lamborghini Harus Ganti Rugi Rp95 Juta

Tabrak Anjing, Sopir Lamborghini Harus Ganti Rugi Rp95 Juta

Topikindo.com – Seorang pemilik anjing asal China sepakat membayar ganti rugi sebesar 45 ribu yuan (Rp95 juta) setelah seekor anjing golden retriever miliknya lepas ke tengah jalan raya hingga ditabrak sebuah mobil Lamborgihni pertengahan Juli lalu.

Anjing tersebut mengalami luka ringan, tapi mobil mewah senilai delapan juta yuan (Rp17 miliar) itu rusak. Pemilik Lamborghini Melporkan  polisi lalu lintas ,dan memutuskan bahwa pemilik anjing-lah yang bersalah dalam peristiwa 17 Juli tersebut.

Saat kejadian anjing itu sedang dibawa berjalan-jalan  oleh putri pemilik anjing tersebut , yang berusia 13 tahun. Si pemilik anjing dikabarkan tidak keberatan membayar ganti rugi.

Di beritakan  Topikindo.com menyatakan sopir Lamborghini tersebut pada awalnya menawarkan untuk membayar biaya ganti rugi kecelakaan, termasuk biaya pengobatan anjing yang terluka itu.

Namun, Di saat anak perempuan itu menelepon ibunya, mereka setuju untuk membayar 45,000 yuan kepada pemilik Lamborghini.

pemilik Lamborghini di situs media sosial China. miliknya menyatakan pemilik anjing ingin agar putrinya belajar dari kesalahannya

Menurut hukum dan Peraturan di China , sang pemilik anjing bisa dituntut untuk menanggung semua biaya perbaikan Dan kerusakan jika tidak mampu mengawasi peliharaan mereka .

Komentar
To Top