Tak Bahagia di Inggris, Diego Costa Balik ke Spanyol?

Topik Olahraga

Tak Bahagia di Inggris, Diego Costa Balik ke Spanyol?

TopikIndo.com – Klub raksasa Spanyol Atletico Madrid menegaskan ingin menandatangkan kembali mantan striker-nya yang kini merasa tidak bahagia di Chelsea, Diego Costa.
Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan siap cabut dari Stamford Bridge musim panas ini, karena muak dengan reputasi yang didapat dari sepak bola Inggris dan memilih kembali ke Spanyol.
Chelsea berhasil mendapatkan jasa Costa dengan harga 35 juta poundsterling dari Atletico Madrid pada 2014 lalu. The Blues berharap Antonio Conte yang akan jadi manajer musim depan bisa meyakinkan Costa untuk bertahan.
Tapi Costa tahu bahwa Los Rojiblancos ingin memboyongnya dan pria kelahiran Brasil itu juga berhasrat kembali ke klub lamanya.
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan Costa memang memiliki kontrak dengan Chelsea namun sudah biasa sebuah klub mengincar pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.
“Benar-benar logis jika Atletico tertarik mendatangkan Costa lagi. Tapi untuk bernegosiasi dengan Chelsea sangat sulit, hampir mustahil,” kata Cerezo, dalam sebuah wawancara dengan Onda Cero.
Manajemen Los Colchoneros sadar betul memulangkan Costa ke Vicente Calderon akan membuat senang pelatih Diego Simeone yang sangat menyukai permainan Costa.

To Top