Tas Balenciaga dan Prada Paling Diminati Wanita Indonesia

Tas Balenciaga dan Prada Paling Diminati Wanita Indonesia
Topik Bisnis

Tas Balenciaga dan Prada Paling Diminati Wanita Indonesia

topikindo.com – Mode tidak hanya identik dengan busana apa yang sedang Anda gunakan, penunjang penampilan seperti tas, sepatu, dan aksesori, bisa menjadi penentu identitas Anda dalam bergaya.

Tak jarang, pelengkap penampilan, seperti tas, menjadi fokus utama penampilan. Zaman sekarang, ragam jenis dan gaya tas selalu hadir dengan gaya rancang yang sayang untuk tidak dikenakan.

Sekarang, tas-tas dari label mewah dan berharga mahal tengah menjadi incaran serta tren terkini. Ada yang membelinya dengan tunai, ada pula yang memilih pembayaran cicil. Apapun itu, semua mesti dilakukan demi sebuah tas cantik yang akan menegaskan identitas pemiliknya.

 

Alasan banyak wanita menyukai tas branded ada berbagai hal, bisa dariModel, warna, bahan tas, dan juga karena reputasi label.

Menurut Bernardi Widjaja Ng, Senior Marketing Manager Reebonz di Indonesia, tas branded memang sedang banyak diminati di Tanah Air.

Reebonz yang merupakan situs belanja sejumlah koleksi mode mewah menanggapi tren ini dengan cerdas. Mereka menghadirkan sekitar 500brand yang ada dalam platformnya. Tujuannya supaya konsumen dapat dengan leluasa memilih brand mana yang mereka suka.

“Ada beberapa brand yang popular yang sangat disukai di Indonesia, antara lain Balenciaga, Fendi, Prada, Saint Laurent,” pungkas Bernardi.

Dia menambahkan bahwa kesukaan atau kecintaan wanita terhadap tas itu tergantung selera masing-masing individu.

Sebab, selera mereka berdasarkan Model, warna, dan brand yang mereka suka itu berbeda-beda.

TopikIndo Sharing

Ingin menulis di TopikIndo.com? Kirimkan ke redaksi@topikindo.com
1. Lengkapi dengan biodata singkat dan akun Twitter di bawah tulisan
2. Minimal 900 kata, ditulis pada file Ms. Word
3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun (blog, website, forum, dll)
4. Tambahkan alamat lengkap dan nomor HP (tidak dipublikasikan)

Komentar
To Top

Pin It on Pinterest