Ini Teguran Megawati ke Ahok, Selotip Ajaibnya Lepas Ya?

Topik Politik

Ini Teguran Megawati ke Ahok, Selotip Ajaibnya Lepas Ya?

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat ditegur Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, karena gaya bicaranya.

Ahok tengah berusaha menjaga gaya berkomunikasinya di depan publik. Terutama setelah mendapat teguran dari tokoh-tokoh nasional, satu di antaranya Megawati. Hal itu diceritakannya saat menghadiri acara penggalangan dana yang diadakan Relawan BaDja Darma.

Saat memberikan sambutan, Ahok meminta kepada para relawannya untuk menyampaikan kepada teman, hingga keluarga, bahwa dirinya tengah berusaha tidak berbicara kasar.

“Yang jelas kalau bisa, sampaikan ke teman dan saudara bapak-ibu, tapi satu hal yang tidak bisa bapak-ibu lakukan, ngerem mulutnya Ahok,” ucap Ahok di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Beberapa hari lalu, ucap Ahok, dirinya sempat ditegur kembali oleh Megawati karena salah satu pernyataannya berpotensi untuk menimbulkan kegaduhan. Karenanya Ahok meminta para relawan mengingatkan, bila cara bicaranya kembali kasar

“Saya minta teguran, dukungan, dan doa. Kalau kata Ibu Mega, mulut saya ini pakai selotip ajaib. Kemarin ditegur sama Ibu, ‘selotip ajaibnya lepas ya?’. Saya bilang, ‘oh iya maaf Bu, maaf Bu, kemarin kelepas, saya pasang lagi Bu’,” ucap Ahok meniru percakapannya dengan Megawati.

Diketahui, bahwa Ahok telah menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Ucapannya saat berdialog dengan warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, akhir September lalu, menyulut aksi unjuk rasa 4 November lalu.


Komentar
To Top