Terkait Jaksa yang Ditangkap KPK, Ini Reaksi JAM Intel Kejati DKI

Topik Nusantara

Terkait Jaksa yang Ditangkap KPK, Ini Reaksi JAM Intel Kejati DKI

TopikIndo.com – Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel), Adi Toegarisman menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Kedatangan Adi adalah untuk mencari informasi terkait adanya kabar salah seorang jaksa Kejati DKI yang tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

“Sebentar saya belum tahu pasti (OTT Jaksa Kejati), saya ke dalam dulu untuk mencari informasinya,” ujar Adi di Gedung KPK, Kamis (31/3/2016).

Adi enggan berkomentar banyak terkait kronologi penangkapan jaksa Kejati DKI yang tertangkap tangan. Dia juga akan berkoordinasi dengan pimpinan KPK terkait informasi itu.

“Biar lengkap, biarkan saya kedalam dulu, biar bisa menjelaskan, kasih saya kedalam dulu,” singkat Adi yang langsung memasuki ruang steril KPK.

Kasi Penkum Kajati DKI Waluyo mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Bahkan dia menanyakan siapa nama oknum jaksa tersebut.

“Ya namanya siapa? Kita belum bisa membenarkan ini karena kita belum dapat resmi, tertangkap dimana kita belum tahu,” katanya kepada TopikIndo.com melalui sambungan telepon, Kamis (31/3/2016).

Dari informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya tersebut, diamankan mata uang dolar yang diserahkan untuk Kajati DKI melalui asisten pidana khusus (aspidsus) Kajati DKI Jakarta.


Komentar
To Top